Drs Sulpakar: Perusahaan Agar Jaga dan Berpartisipasi Perbaiki Bahkan Pemeliharaan Akses Jalan Agar Kondisi Baik


Drs Sulpakar: Perusahaan Agar Jaga dan Berpartisipasi Perbaiki Bahkan Pemeliharaan Akses Jalan Agar Kondisi Baik

Drs Sulpakar

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dalam acara ramah tama bersama Penjabat Bupati Mesuji di Ballroom Golden Tulip Springhill Bandar Lampung yang dilakukan oleh Apindo Prpvinsi Lampung kemarin pada tanggal 19 Oktober 2022, ada  beberapa sejumlah perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Mesuji menandatangani komitmen bersama tanggung jawab sosial dan lingkungan dunia usaha pada acara tersebut.


Dalam komitmen bersama tersebut, kalangan dunia usaha menyatakan mendukung dan siap bersinergitas pada program pembangunan di Kabupaten Mesuji.


Sedangkan beberapa perusahaan yang mendatangani Komitmen tersebut yaitu Perusahaan Lambang Jaya, Bumi Waras Group, Barat Selatan Makmur Investindo Group, PT Sumber Indah Perkasa Mesuji A, PT Bumi Mekar Hijau, PT Russelindo Putra Prima, PT Pratama Nusantara Sakti, PT Hutama Karya, PT Prima Alumga, Koperasi Petambak Plasma Mandiri, CV Sejahtera, dan PT Bumi Tapioka Sejahtera.


Komitmen bersama tersebut menyangkut 4 hal 4 Point yaitu:


1. Perusahaan turut menjaga dan berpartisipasi dalam perbaikan serta pemeliharaan akses jalan yang digunakan agar tetap dalam kondisi baik.


2. Perusahaan berkomitmen menyelenggarakan program kepedulian sosial baik dengan masyarakat sekitar maupun dengan pemerintah daerah demi terwujudnya investasi yang berkelanjutan di Kabupaten Mesuji.


3. Perusahaan melakukan usaha dengan berkontribusi positif terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.


4. Perusahaan memberikan kontribusi dalam pembangunan berkelanjutan baik jangka pendek maupun jangka panjang.


Bupati Mesuji Drs Sulpakar, M.M., menyambut baik adanya komitmen bersama oleh kalangan dunia usaha tersebut, ia menilai sebagai bentuk solidaritas yang sangat dibutuhkan pemerintah dan masyarakat.


Sulpakar menjelaskan, terkait pembangunan tidak dapat di lakukan pemerintah sendiri, perlu kebersama sama antara pemerintah daerah, pemerintah pusat dan dunia usaha serta masyarakat sendiri.


“Dengan harmonisasi yang baik antar semua pihak, maka tentu pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik dan lebih cepat. Adanya komitmen ini tentu saja akan berdampak pada kehidupan yang lebih tenang sehingga dunia usaha dapat mengembangkan usahanya dengan maksimal,” papar Sulpakar, seperti dilansir gantanews, Kamis(20/10/2022).





(M Sagiman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama