Dapatkan All Inclusive Package Harris Hotels Batam di Wedding Expo Grand Batam Mall


Dapatkan All Inclusive Package Harris Hotels Batam di Wedding Expo Grand Batam Mall

Dapatkan All Inclusive Package Harris Hotels Batam di Wedding Expo Grand Batam Mall
Suasana Wedding Expo

BATAM I KEJORANEWS.COM : Bagi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan hari pernikahan, pasti akan disibukkan dengan berbagai macam persiapan agar keseluruhan rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar. Sadar akan pentingya persiapan yang matang, Harris Hotels Regional Batam hadir dengan solusi bagi calon pengantin yang ingin mendapatkan paket pernikahan lengkap.

Harris Hotels Regional Batam yang terdiri dari Harris Resort Waterfront Batam, Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Barelang Batam, hadir di The Grandest Wedding Expo, mulai dari tanggal 18 Oktober hingga 23 Oktober 2022 mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam, di atrium 2 Grand Batam Mall, Lubuk Baja  - Batam - Kepri 

Dalam acara ini Harris Hotels Batam menawarkan paket-paket pernikahan terbaik untuk calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan di tahun 2023. Dan memberikan semua aspek yang dibutuhkan calon pengantin untuk mempersiapkan hari bahagianya.

Mulai dari lokasi yang memberikan pilihan indoor dan outdoor, tema pernikahan baik modern atau tradisional, catering dengan berbagai pilihan menu, dan berbagai fasilitas lainnya. All Inclusive Wedding Package, yaitu paket pernikahan lengkap yang sudah termasuk lokasi, catering, dekorasi dan gaun pengantin. Calon Pengantin dapat memilih tempat resepsi yang diinginkan dengan harga mulai dari Rp 88,888,000 nett dengan memilih salah satu lokasi dari Harris Hotels Batam.

Pilihan pertama, berlokasi di Harris Resort Barelang untuk kapasitas 100 orang, dan akan mendapatkan menu makanan prasmanan, minuman jus, penggunaan area resepsi dengan konsep pantai atau taman selama 5 jam, dekorasi, layar beserta proyektor, listrik berkapasitas 5000 watt, lokasi foto prewedding, serta menginap dua malam di Harris Room Garden View termasuk sarapan.

Pilihan kedua, berlokasi di Harris Hotel Batam Center untuk 200 orang, dan akan mendapatkan menu makanan prasmanan, pondokan, cemilan kopi untuk pemberkatan atau akad nikah 25 orang, dua kamar menginap di Harris Room, penggunaan ruangan Unique Ballroom selama 6 jam, standar musik, 2 mikrofon dan layar beserta proyektor.

Pilihan ketiga, yang berlokasi di Harris Resort Waterfront Batam untuk 200 orang, akan mendapatkan menu makanan prasmanan, area resepsi di area  Cemara/ Seadek/ Poolside, standar musik, layar beserta proyektor, 2 mikrofon, lokasi foto prewedding dan menginap satu malam di Harris Room termasuk sarapan.

Terkait hal itu, Cluster General Manager untuk Sumatera dan Yogyakarta, Fauzi Gumilang mengatakan Harris Hotels Batam memiliki berbagai pilihan lokasi untuk menggelar acara pernikahan. Mulai dari suasana romantis di tepi pantai atau hutan pinus, suasana kolam renang terbuka, hingga suasana indoor yang dilengkapi dekorasi yang indah.

"Kami juga telah memiliki pengalaman mengadakan acara pernikahan baik dalam skala kecil untuk akad dan juga skala besar untuk acara resepsi. Kami dapat membantu para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian mereka dengan berbagai pilihan yang kami tawarkan," terangnya.

Jangan ragu untuk menentukan pilihan paket pernikahan di Harris Hotels Batam. Lanjutnya pada wedding exhibition kali ini, Harris Hotels Batam juga bekerja sama dengan Gokatta Batam dan Wey Wey Bridal Studio, salah satu vendor dekorasi, dan gaun pengantin favorit di kota Batam.

"Kedua vendor tersebut akan memberikan penawaran spesial kepada calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan di Harris Hotels Batam. Calon pengantin yang melangsungkan pernikahan di Harris Hotels juga bisa mendapatkan poin Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott untuk setiap pemesanan kamar," tutupnya.

Bergabung menjadi anggota ASR tidak dipungut biaya, silakan daftar disini dan dapatkan diskon sebesar 30% untuk pemesanan harga kamar melalui situs discoverasr.com, dan diskon sebesar 15% untuk makanan dan minuman di restoran.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui WhatsApp di Harris Resort Waterfront Batam 0778-381888, Harris Hotel Batam Center 0778-7498888 dan HARRIS Resort Barelang Batam 081534091111 dan social media @harris_barelang, @harrisbatamcenter, @harriswaterfront.



Harris Hotels Batam
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama