Bersama Wagub Kepri dan Walikota Batam, Bupati Natuna Menjadi Pembicara di Milenial Goes To Natuna


Bersama Wagub Kepri dan Walikota Batam, Bupati Natuna Menjadi Pembicara di Milenial Goes To Natuna

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat Jadi Pembicara-
NATUNA | KEJORANEWS.COM  : Bertempat di gedung Seri Serindit Batu Hitam, Kamis (27/10/2022) petang, dilaksanakan kegiatan Milenial Goes To Natuna,  dan seminar literasi digital dan motivasi " Teladan Sesama dengan Prestasi yang Gemilang". Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Gubenur Provinsi Kepri Marlin Agustina, Wali Kota Batam, Anggota DPRD Provinsi Kepri dan Kabupaten Natuna, serta Forkopimda Natuna.


Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, beserta Walikota Batam Muhammad Rudi, pada kesempatan itu  menjadi pembicara dan memberikan motivasi kepada para generasi muda Natuna yang hadir. 


Acara ini diisi beberapa penampilan dari siswa-siswi SMA di Natuna, mulai dari tarian, penayangan video milenial kreatif serta dialog interaktif setelah sebelumnya aksi milenial ini diadakan di kota Batam, Karimun dan Kota Tanjungpinang. 


Walikota Batam sekaligus kepala BP Batam Muhamad Rudi dalam sambutannya menyampaikan, ajakan kepada generasi muda Natuna untuk dengan iklas membangun daerah.


"Yang kita bangun ini untuk kita bersama. Untuk adik-adik muda mari timba dan cari ilmu yang sebanyak mungkin, guna untuk mempersiapkan diri untuk Indonesia MAS pada 100 Kemerdekaan Indonesia," ujar Rudi.


Sementara  itu  Bupati Natuna Wan Siswandi, dalam penyampaiannya mengatakan, pemerintah daerah Natuna menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut,  dan berharap semoga kegiatan ini bermanfaat untuk semuanya. Pada kesempatan itu, kepala daerah Natuna ini juga mengingatkan para generasi muda untuk tetap berbakti kepada kedua orang tua.


"Untuk Guru dan siswa-siswi yang hadir bisa mengambil motivasi dari acara ini. Dan keberhasilan kita hari ini salah satunya berkat restu orang tua dan guru. Dimana semua orang tua dan guru pasti berdoa serta berharap anaknya berhasil dan sukses," ujar Bupati Natuna  Wan Siswandi.


 Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, sebagai keynote speaker  menyapa sekaligus membuka secara resmi acara aksi milenial Goes to Natuna dan Milenial Goes To Natuna bertajuk 'Silaturahmi Organisasi dan Komunitas Remaja/ Pemuda/Milenial Se-Kabupaten Natuna'.


Dalam sambutannya Marlin menyampaikan untuk menjadi pemimpin harus punya jiwa leadership, ilmu, akhlak yang baik, toleransi, peduli lingkungan. Ini merupakan syarat-syarat utama untuk menjadi pemimpin. 


Dalam dialog interaktif Wakil Gubenur menghimbau kepada generasi muda mau mengisi kegiatan positif, hal-hal yang bisa mengembangkan potensi diri. Selanjutnya ada seminar literasi digital yang di pimpin oleh Selly Febrilia Mayora selaku ketua aksi milenial Kepri memimpin jalannya acara yang dihadiri sekitar 700an siswa-siswi beserta komunitas muda yang ada di Natuna.

Wali Kota Batam, HM. Rudi

Para peserta Milenial Goes To Natuna

Wagub Kepri Marlin Agustina sebagai keynot speaker

(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama