Asisten I Kabupaten Natuna Tutup Secara Resmi Acara Festival Pelajar Nusantara


Asisten I Kabupaten Natuna Tutup Secara Resmi Acara Festival Pelajar Nusantara

Asisten I Setda Natuna, Kepala LPP RRI Ranai dan Kepala BNI cabang Ranai berfoto bersama
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Rangkaian kegiatan Festival Pelajar Nusantara (FPN) 2022 yang dilaksanakan LPP RRI Ranai sejak 23 Oktober 2022 lalu, Jum'at (28/10/2022) sore ditutup secsra resmi kegiatannya oleh  Asisten I Setda  Natuna  Khaidir.  Acara yang berlangsung  selama 5  hari tersebut melaksanakan berbagai kegiatan workshop dan penampilan ragam budaya Kabupaten Natuna. 


Acara penutupan  diawali dengan pengumuman pemenang lomba yang telah dilaksanakan diantaranya : lomba Yel yel terbaik, lomba stand terbaik dan penampilan terbaik. Di lanjutkan dengan penyerahan sertifikat penghargaan workshop Jurnalistik, Host dan MC yang diselenggarakan oleh LPP RRI Ranai. 


Dalam Sambutanya Kepala RRI Ranai Joni Iskandar Baso menyampaikan  terimakasih, atas partisipasi sekolah dalam Festival Pelajar Nusantara, juga seluruh pihak yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya acara Festival Nusantara ini. 


" Dengan terselenggara kegiatan ini kami berharap menjadi motivasi bagi siswa dan siswi untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang positif . Pertemuan pelajar menjadi ajang untuk berbagi ide kreatif dan wadah silaturahmi antar sekolah, " kata Joni Iskandar  Baso.


Joni Iskandar menambahkan, ruang kreatifitas harus terus dikembangkan untuk menampung ide ide kreatif pelajar yang ada di Kabupaten Natuna. 


Selanjutnya Asisten I, Khaidir dalam Sambutanya menyampaikan apresiasi kepada LPP RRI atas terselenggaranya kegiatan Festival Pelajar Nusantara. 


" Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan, sehingga anak anak memiliki wadah untuk bersilaturahmi antar sekolah dalam berbagai ide kreatif . Kami sampaikan pada kepada peserta Festival, untuk terus memgasah kemampuan dan meningkatkan keterlibatan dalam berbagai kegiatan yang positif," ujar Khaidir. 


Acara penutupan ditandai dengan penyerahan penghargaan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Natuna oleh LPP RRI Ranai yang diterima langsung oleh Asisten I Kabupaten Natuna. 

Asisten  I Setda Natuna, Khaidir menutup Festival Pelajar Nusantara LPP RRI Ranai

Salah satu tari kreasi yang dibawakan oleh Siswa SLTA

(Piston)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama