Essencea Parfume: Mulai IDR 25 Ribu, Pelanggan Sampai ke Jerman


Essencea Parfume: Mulai IDR 25 Ribu, Pelanggan Sampai ke Jerman

Essencea Parfume: Mulai IDR 25 Ribu, Pelanggan Sampai ke Jerman
Parfume Essencea

BATAM I KEJORANEWS.COM : Pusat minyak wangi harga murah dengan kualitas terbaik, dan pelanggannya tidak hanya luar kota bahkan hingga luar negeri. 

Toko penjualan parfume isi ulang/refil yang cukup ramai pembeli ini, berada di Jalan Bengkong Baru, Blok C No.14, Bengkong - Batam.

Di lokasi, tampak pemilik lagi sibuk meracik minyak wangi untuk dimasukkan ke dalam botol, lalu diberikan kepada pembeli/pelanggan yang sudah menunggu.

Suasana Meracik Parfume
Owner Essencea Parfume, Arif mengatakan bahwa parfume di tempatnya terkenal harganya terjangkau dengan kualitas yang sangat baik karna punya resep rahasia/tersendiri. Selain itu, kualitas aroma parfume yang dimiliki Essencea Parfume juga tidak dapat dijumpai di tempat lain.

"Memang kita ambil produk-produk premium, dijual dengan harga terjangkau, namun bukan berarti murahan atau tidak bagus. Bahkan memberikan garansi ke setiap pelanggan. Kita itu senang memberikan harga yang terjangkau, tapi kualitas memuaskan, biar banyak orang yang mau kesini," katanya., (4/9).

Lanjutnya, selain parfume premium dan terjangkau, juga menyediakan ratusan aroma yang punya penggemarnya masing-masing. Dari semua aroma yang ada, jenis scandal, baccarat, riana,  black opium, bull omnia merupakan beberapa yang paling laku.

"Parfum yang Riana itu seger manis, jadi lebih girly untuk cewek-cewek ya. Sedangkan untuk laki-laki itu terkesan macho, manly, dan karakter,” terangnya.

Essencea Parfume, aroma wewangian yang dapat membuat pemakainnya berkesan di setiap waktu dan kesempatan, baik saat bertemu teman, rekan kerja, keluarga, hingga mejalani kegiatan ibadah/keagamaan.

Minyak wangi non alkohol di jual mulai harga Rp 25 Ribu per-botol kecil, hingga Rp 300 Ribuan per-botol besar. Dan yang pastinya ada discount dan bonusnya, seperti discount 20% hingga 50%, beli 2 gratis 1. Dan 5 kali isi ulang sudah dapat gratis 1 botol dengan ukuran dan kualitas yang sama.

Parfume Essencea di Jerman
Kini, lanjutnya lagi pelanggan Essencea Parfume tidak hanya dari Batam dan Tanjung Pinang saja, melainkan telah merambah hingga ke luar daerah dan negeri. Seperti Anambas, Natuna, Sumatra Barat, Pekanbaru dan daerah lainya.

"Mereka bisa datang ke toko atau beli lewat WhatsApp, Instagram, dan Facebook dengan nama akun Essencea Parfume Shop. Pelanggan sekarang bahkan sampai ke Malaysia, Singapura, dan Jerman karena yang kita punya nggak semua orang punya," ungkapnya.

Sambungnya, buat yang mau jadi resseller Essencea perfume ini juga bisa, yang pastinya sangat mudah & menguntungkan karena disediakan tester. Jika, berminat belanja disini atau ingin jadi resellernya langsung aja WhatsApp ke ownernya dinomor 0822-8413-2391.

"Saya juga pecinta perfume bang, tentu kita tau perfume seperti apa yang terbaik untuk saya. Kalau saya pakai perfume, saya mau perfume itu bisa menciptakan karakter dan kesannya kita bersih dan membuat orang didekat kita nyaman. Nah hal yang serupa, saya berikan juga untuk semua pelanggan saya. Motonya simpel, service excellence & Quality." (Pelayanan prima dan kualitas terbaik)," pungkas owner Essencea perfume.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama