Gerai Vaksinasi Booster Terus Buka di 3 Titik Lokasi di Batam


Gerai Vaksinasi Booster Terus Buka di 3 Titik Lokasi di Batam

Gerai Vaksinasi Booster Terus Buka di 3 Titik Lokasi di Batam
Suasana Kegiatan

KEPRI I KEJORANEWS.COM : Badan Intelijen Negara Daerah Kepulauan Riau (Binda Kepri) terus mempercepat distribusi vaksin booster bekerjasama dengan Dinas Kesehatan di Batam.

Hingga Senin (22/8), sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, vaksinasi booster di Kepri telah mencapai 51,45 persen atau 706.579 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

Terkait hal tersebut, Kabinda Kepri, Laksma TNI Adriansyah mengatakan akan terus menggesa distribusi vaksin booster bekerjasama dengan Dinas Kesehatan agar masyarakat memiliki kekebalan tubuh yang lebih kuat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Suasana Kegiatan
"Hingga saat ini pandemi belum berakhir sehingga kita perlu mewaspadai penyebaran varian baru Covid-19 yang lebih menular, salah satunya dengan mengikuti vaksinasi booster," jelasnya.

Lanjutnya, terdapat 3 titik lokasi gerai yang dibuka pada Selasa (23/8/22), yakni di SP Plaza Sagulung, Mall Botania 2 dan Grand Batam Mall, Lubuk Baja, Batam - Kepri.

"Vaksinasi merupakan program pemerintah yang diberikan kepada masyarakat secara gratis, diharapkan masyarakat tidak ragu lagi untuk mendapat vaksin booster," pungkasnya.

Binda Kepri
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama