Brigjen TNI JO Sembiring Angkat Bicara Terkait Meninggalnya Personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK


Brigjen TNI JO Sembiring Angkat Bicara Terkait Meninggalnya Personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Brigjen TNI JO Sembiring

JAYAPURA I KEJORANEWS.COM: Terkait adanya informasi kejadian meninggalnya personel TNI Satgas Yonif Mek 203/AK Pos Balingga Kabupaten Lanny Jaya, Kamis (4/8/2022) kemarin, Danrem 172/PWY Brigjen TNI JO Sembiring angkat bicara.


Danrem 172/PWY menbenarkan, "ya benar telah meninggal dunia 1 Personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK atas nama Prada Sandi Wiratama Saputra," ungkapnya. 


Almarhum salah satu anggota Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK, kejadian pada hari Kamis (4/8/2022) sekitar pukul 17:20 WIT di Pos Balingga akibat kelalaian Prajurit dalam penggunaan senjata, terangnya.


Sedangkan jenazah Almarhum Prada Sandhi Wiratama telah diberangkatkan dari RSUD Tiom menuju Wamena untuk di semayamkan di Mayonif 756 dan akan diberangkatkan dari Bandara wamena menuju rumah keluarganya di Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.


Bahwa saat ini telah diambil langkah dengan mengamankan senjata yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan dilakukan proses menyelidikan lebih lanjut, tegas kakak ketika dikonfirmasi, Jumat(5/8/2022).


(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama