Binda Kepri Bersama Ormas Punggowo, Dongkrak Capaian Vaksinasi Booster


Binda Kepri Bersama Ormas Punggowo, Dongkrak Capaian Vaksinasi Booster

Binda Kepri Bersama Ormas Punggowo, Dongkrak Capaian Vaksinasi Booster
Suasana Kegiatan

KEPRI I KEJORANEWS.COM : Pelaksanaan kegiatan vaksinasi terus dilanjutkan Binda Kepri dengan menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan organisasi masyarakat.

Pembukaan gerai dilakukan secara rutin untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan vaksin Covid-19.

Terdapat 3 titik gerai yang dibuka pada Jum'at (19/8/22), yakni di Grand Batam Mall, Mall Botania 2 dan SP Plaza Kecamatan Sagulung Kota Batam.

Terkait hal itu, Kabinda Kepri, Laksma TNI Adriansyah mengatakan pembukaan gerai vaksinasi dilakukan dalam rangka mempercepat distrubusi vaksin, terutama booster kepada masyarakat sehingga capaian di Provinsi Kepri meningkat.

"Binda Kepri mendukung program pemerintah dalam membentuk kekebalan masyarakat terhadap Covid-19 melalui pendistribusian vaksin dan diharapkan capaian vaksinasi booster di Kepri segera meningkat," jelasnya.

Suasana Kegiatan
Lanjutnya, sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, hingga Kamis (18/8/22), vaksinasi booster di Provinsi Kepri telah mencapai 51,26 persen atau 704.011 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

"Selain dengan Dinas Kesehatan Kepri, Binda Kepri juga menjalin kerjasama dengan Ormas Punggowo untuk mendongkrak capaian vaksinasi booster," terangnya.

Lanjutnya lagi, direncanakan, pelaksanaan vaksinasi bekerjasama dengan Punggowo akan dilaksanakan Binda Kepri pada Sabtu (20/8/22) dan Minggu (21/8/22) di Sasono Punggowo Nongsa Kota Batam.

"Kegiatan tersebut akan disejalankan dengan kegiatan Syukuran Kamardhikan Paguyuban Among Wargo Jowo, bagi yang belum booster telah disediakan fasilitas vaksin gratis di lokasi acara," tutup Kabinda Kepri.

Binda Kepri
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama