Bintan Berkarya: Bersama KBRI, WNI di Singapura Gelar Perjalanan Wisata


Bintan Berkarya: Bersama KBRI, WNI di Singapura Gelar Perjalanan Wisata

Bintan Berkarya: Bersama KBRI, WNI di Singapura Gelar Perjalanan WisataBintan Berkarya: Bersama KBRI, WNI di Singapura Gelar Perjalanan Wisata
Suasana Kegiatan

BINTAN I KEJORANEWS.COM : Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura, bersama rombongan mengadakan perjalanan wisata di Kawasan Wisata Lagoi, Bintan - Kepri.

Kegiatan yang dinamakan Bintan Berkarya, diikuti oleh rombongan yang didominasi warga Indonesia yang ada di Singapura, dengan bersepeda sejauh 45 Km, start dari Akasia Hotel dan finish di sekitaran Danau Lagoi Bay. Sabtu, (30/07/2022)

Plt Bupati Karimun (Kaos Kuning)
Terkait kegiatan, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan kedatangan Dubes RI Singapura, Suryo Pratomo membawa Charity Ride (asosiasi sepeda Singapura-Indonesia), juga nantinya akan memberikan bantuan bagi UMKM yang ada di wilayah Lagoi dan sekitarnya.

Apresiasi atas perhatian Dubes RI Singapura untuk Kabupaten Bintan. Saat krisis di tengah pandemi, KBRI Singapura juga turut berjuang secara maksimal dibukanya gerbang pariwisata internasional hingga dibuka lah skema Trabel Bubble.

"Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya. Kami yakin bahwa kegiatan semacam ini akan memberi dampak positif bagi pemulihan ekonomi, khususnya sektor UMKM yang berafiliasi pada pariwisata," terangnya.

"Kami yakin ini juga akan menjadi sebuah promosi wisata yang cukup masif. Kami juga sampaikan bahwa Bintan telah benar-benar siap menyambut siapa pun yang ingin datang berkunjung," tutupnya pada Kegiatan, yang akan menjadi salah satu ajang promosi wisata untuk semakin memperkenalkan Bintan dengan pesona yang eksotis.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama