Rudi Ajak Mahasiswa Kansa Public Speaking School Batam Berpartisipasi dalam Menanam Pohon Jati Emas di Jalan Utama


Rudi Ajak Mahasiswa Kansa Public Speaking School Batam Berpartisipasi dalam Menanam Pohon Jati Emas di Jalan Utama

HM. Rudi bersama mahasiswa Kansa Public Speaking School Batam-
BATAM I KEJORANEWS.COM  : Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri kegiatan Outbound ke 8 Karya Anak Bangsa (Kansa) Public Speaking School Batam.


Dalam kesempatan itu Rudi memberikan motivasi kepada para mahasiswa Kansa Public Speaking School Batam. Selain itu pihaknya juga memaparkan rencana pembangunan Batam ke depan. 


Menurut Rudi, saat ini Pemko Batam dan juga BP Batam terus melakukan pembangunan infrastruktur untuk menjadikan Batam benar-benar menjadi kota yang maju dan modern.


"Tahun 2024 kia targetkan dapat selesai, ada sejumlah proyek yang akan dan sedang kita kerjakan," kata Rudi, Minggu (19/6/2022).


Adapun salah satunya adalah pelebaran jalan di sepanjang jalan Simpang Bandara Hang Nadim Batam sampai fly over Laluan Madani.


Saat ini masih dua lajur dan rencananya masing-masing nantinya akan dibuat menjadi lima lajur. Kemudian dilengkapi dengan jalan pesepeda dan juga pejalan kaki.


"Kemudian di pinggir jalan nya akan kita tanami pohon jati, ada 7 ribu bibit yang sudah disiapkan. Saya ingin nanti ditanam serentak satu hari selesai," ujarnya.


Karena itu pihaknya mengajak para mahasiswa Kansa nantinya dapat berpartisipasi ikut serta dalam penanaman pohon jati yang didatangkan dari Jepara tersebut.


"Kalau kami yang menanam tidak akan selesai satu hari, karena itu mari nanti sama-sama ikut serta berpartisipasi," ujarnya.


Dalam kegiatan Outbound ke 8 Kansa yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan tersebut juga diadakan penanaman pohon. Rudi pun ikut serta menanam pohon.



Diskominfo Batam

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama