Neko Pawelloy Ajak BUMD Kepri Jadi Distributor Air Gunung Daik


Neko Pawelloy Ajak BUMD Kepri Jadi Distributor Air Gunung Daik

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy ( baju merah)-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy didampingi Direktur BUMD Lingga Syahrial mengajak BUMD Kepulauan Riau, untuk menjadi salah satu distributor produk andalan BUMD Lingga Air Mineral Gunung Daik, yang akan masuk ke pasar Tanjungpinang dan Bintan melalui BUMD Kepri.


"Dari pertemuan tadi, disepakati bahwa BUMD Kepri bersedia menjadi distributor, dan untuk tahap awal mereka akan membeli seribu dus, berbagai ukuran Air Gunung Daik," ujar Neko Wesha Pawelloy, usai pertemuan tersebut.


Dengan kesediaan Badan usaha milik daerah (BUMD) Provinsi Kepulauan Riau menjadi salah satu distributor Air Gunung Daik Lingga untuk wilayah Tanjungpinang dan Bintan, hal ini menjadi suatu kerjasama yang sangat positif dan baik dalam menjalin sinergitas dan kerjasama antar daerah.


"Artinya akan terjalin hubungan yang baik antara BUMD Kepri dengan BUMD Lingga, yang sama-sama perusahaan daerah dalam bersinergi menghasilkan pendapatan asli daerah, dan mendukung produk-produk lokal di daerah," ujarnya.


Neko Wesha Pawelloy mengatakan Air kemasan Gunung Daik saat ini sangat booming di Kabupaten Lingga dan sudah teruji kualitas produknya, sehingga mampu bersaing bahkan mengungguli produk-produk air kemasan yang ada saat ini.


"Kenapa BUMD Kepri bukan swasta yang kita tawarkan, karena kita ingin ada kerja sama antar sesama daerah, saling sinergi dan gotong- royong dalam membangun daerah, bukan mengedepankan ego masing-masing dan merasa daerahnya lebih baik dari daerah lain," ucapnya.


Dalam pertemuan tersebut hadir langsung Direktur BUMD Kepri Azwardi dan beberapa jajaran pengurus BUMD Kepri dan Bintan.


( Mardian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama