Mau Suntik Booster, Segera Datang Ke Grand Batam Mall


Mau Suntik Booster, Segera Datang Ke Grand Batam Mall

Mau Suntik Booster, Segera Datang Ke Grand Batam Mall
Suasana Kegiatan

BATAM I KEJORANEWS.COM: Meskipun capaian vaksinasi Covid-19 telah lebih dari 50 persen, namun kegiatan vaksinasi tetap rutin dilakukan di wilayah kota Batam, Provinsi Kepri.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R. C. Gumay mengatakan masyarakat dapat mendatangi sentra vaksinasi untuk mendapat booster.

Sentra vaksinasi pada Minggu (5/6/22), dipusatkan di Grand Batam Mall, Lubuk Baja - Batam. Dan terbuka bagi masyarakat yang membutuhkan booster.

"Alokasi vaksin yang disediakan adalah jenis Pfizer dan Sinovac. Meskipun kasus Covid-19 di Kepri sudah melandai, tetapi booster tetap diperlukan untuk memperkuat kekebalan tubuh masyarakat," jelasnya.

Video Kegiatan:


Ia menegaskan, masyarakat tetap harus waspada agar tidak terjadi lagi lonjakan kasus Covid-19 pada masa mendatang.

"Pemerintah telah mendistribusikan vaksin kepada masyarakat agar bebas dari Covid-19 dan kondisi perekonomian kembali pulih bahkan diharapkan bisa meningkat," tutuo Kabinda Kepri.

Berikutnya, salah satu peserta vaksinasi, Ricky Firdaus mengucapkan terima kasih yang tetap konsisten dalam menjalankan program vaksinasi ke seluruh daerah.

"Terima kasih Bapak Presiden dan Bapak Kabin atas pelaksanaan vaksinasi yang terus berjalan hingga saat ini, semoga Indonesia segera terbebas dari Covid-19," katanya.

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, hingga 4 Juni 2022, vaksinasi booster di Kepri telah mencapai 44,70 persen atau 613.896 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri.

Khusus di Batam, capaian vaksinasi booster sudah mencapai 52,77 persen atau 416.564 orang masyarakat Batam.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama