Ikuti Turnamen Sepakbola Minisoccer Kapolda Cup 2022, Polres Mesuji Harap Raih Hasil Maksimal


Ikuti Turnamen Sepakbola Minisoccer Kapolda Cup 2022, Polres Mesuji Harap Raih Hasil Maksimal

Tim Sepakbola Polres Mesuji-
MESUJI KEJORANEWS.COM : Kepolisian Resor Mesuji mengirimkan tim pesepakbola dalam Turnamen Minisoccer Kapolda Cup 2022 di Mapolda Lampung. Hal ini disampaikan oleh AKP Sarijo mewakili Kapolres Mesuji, AKBP. Yuli Haryudo, S.E.

 

“ Tim pesepakbola yang merupakan tim  gabungan anggota jajaran Polres Mesuj,  telah main kemarin tepatnya pada hari Jumat Sore tanggal 3 Juni 2022. "Alhamdulillah, tim pemain kita menang dari tim Polres Tulangbawang. Tim kita berhasil mencetak skor 3 dan sedangkan untuk Polres Tulang Bawang cetak skor 2," ucap AKP Sarijo, Minggu (5/6/2022).

 

AKP Sarijo berharap Polres Mesuji yang berpartisipasi dalam ajang tersebut dapat meraih hasil yang maksimal.

 

Turnamen Minisoccer Kapolda Cup 2022 digelar oleh Polda Lampung dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76.

 

Acara tersebut digelar dari tanggal 30 Mei hingga tanggal 29 Juni 2022. Sedangkan para pemain yang turut memeriahkan Taurnamen tersebut yaitu dari Polresta Bandar Lampung, Polres Lampung Tengah, Polres Lampung Utara, Polres Lampung Selatan, Polres Lampung Barat, Polres LampungTimur, Polres Mesuji, Polres Pringsewu, Polres Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang Barat, Polres Pesawaran, Polres Tanggamus, Polres Metro, Polres Pesisir Barat, Polres Way Kanan, Pamovit, Polair, BYE, SPN dan Brimob.

 

( Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama