Guna Merebut Piala KASAD Liga Santri, Perwira Operasi Teritorial Kapten Inf Sutio Gelar Teknikal Meeting Dengan Ponpes


Guna Merebut Piala KASAD Liga Santri, Perwira Operasi Teritorial Kapten Inf Sutio Gelar Teknikal Meeting Dengan Ponpes

Ketika melakukan persiapan Tenikal Meeting
TUBA I KEJORANEWS.COM: TNI-AD akan menggelar liga santri secara menyeluruh disetiap satuan satuan jajarannya dalam event memperebutkan piala Kepala Staf Angkatan Darat(KASAD). 


Berbagai sarana maupun prasarana yang mendukung pada kegiatan tersebut dipersiapkan secara matang agar berjalannya liga santri dapat berjalan sukses dan berhasil secara maksimal.


Salah satu, satuan jajaran TNI-AD yang dalam waktu dekat ini akan membuka liga santri adalah Kodim 0426/Tulang Bawang. 


Lapangan Sepak Bola Persada Dwi Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang(Tuba) telah dipersiapkan dengan baik bahkan secara matang sebagai arena pertandingan. 


Personel satuan Kodim 0426/Tulang Bawang dibawah pimpinan Kapten Inf Sutio selaku perwira operasi teritorial melakukan pembersihan disekitar Lapangan guna menyiapkan ajang liga santri tersebut, Minggu 19 Juni 2022.


Semua personel yang terlibat tampak sibuk dengan berbagai aktivitas pada membersihan kawasan lapangan, saling bahu membahu, bekerjasama secara maksimal dalam pencapaian kegiatan maksimal sesuai yang direncanakan.


"Kodim 0426/Tulang Bawang sebagai satuan Komando kewilayahan yang bertanggung jawab terhadap kegiatan liga santri dalam mendukung pimpinan TNI-AD, dengan segala upaya yang maksimal kita budayakan semua personel dalam rangka penyiapan kegiatan liga santri piala KASAD tahun ini," jelas Sutio.


Selain itu pula, termasuk semua team yang akan dilibatkan pada ajang liga santri piala KASAD sudah dikelompokkan dengan melalui pengundian untuk masuk digrup pada ajang ini, saat teknikal meeting yang dihadiri dari seluruh peserta dari masing-masing Pondok Pesantren(Ponpes).


"Atas nama Satuan Kodim 0426/Tulang Bawang, kami ucapkan terimakasih kepada segenap pihak yang telah ikut membantu serta mendorong kegiatan liga santri tersebut," papar Sutio.


Rencana liga santri akan dibuka secara serentak pada hari Senin 20 Juni 2022 dilapangan sepak bola Persada Dwi Tunggal Jaya. "Telah kami sampaikan pula untuk masing-masing team ataupun individu dalam mengikuti ajang liga santri secara sportif dan mudah-mudahan harapan pimpinan TNI-AD melalui ajang liga santri ini  akan menemukan bibit-bibit baru usia muda 18 Tahun yang potensial," harapnya.



(Dedek/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama