Warga Kurang Mampu Kecamatan Mesuji Timur Dapat 25 Paket Sembako


Warga Kurang Mampu Kecamatan Mesuji Timur Dapat 25 Paket Sembako

Ketika berikan Sembako pada salah satu warga yang terbaring sakit

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Pada hari ini Jumat 20 Mei 2022 sekitar pukul 14:00 Wib, ketua Bhayangkari cabang Mesuji bersama pengurus melaksanakan Bhakti Sosial(Bansos) dengan membagikan sembako pada warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.


Sembako yang dibagikan kepada warga oleh  Ny Feby Y Haryudo sebanyak 25 paket dan sedikit uang guna membantu warga yang benar benar membutuhkan. Kegiatan tersebut mengusung tema "Jumat Berkah Bhayangkari Peduli", terangnya.


Lanjutnya, tujuan dilaksanakannya Bansos adalah guna meringankan beban hidup warga yang memang membutuhkan uluran tangan dan kepedulian dari sesama, ucap Ny Feby.


"Kami melaksanakan Bhakti Sosial tidak lain dan tidak bukan dengan tujuan, untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dan keperdulian dari Sesama," ulasnya.


Kegiatan Bansos sendiri sudah menjadi agenda rutin setiap bulan dilaksanakan, dengan harapan agar masyarakat di wilayah hukum Polres Mesuji dapat merasakan kehadiran para Ibu-ibu Bhayangkari di tengah tengah mereka.


Tidak kalah pentingnya bahwa Istri-istri Polisi sangat perduli dengan warga yang membutuhkan uluran tangan meskipun apa yang diberikan nilainya tidak seberapa namun mudah-mudahan dapat bermanfaat, harapnya.


(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama