MoU dengan 5 Perguruan Tinggi, Ini Kata Plt Bupati Bintan


MoU dengan 5 Perguruan Tinggi, Ini Kata Plt Bupati Bintan

MoU dengan 5 Perguruan Tinggi, Ini Kata Plt Bupati Bintan
Suasana Kegiatan

BINTAN I KEJORANEWS.COM: Pemerintah Kabupaten Bintan melakukan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) dengan sejumlah Perguruan Tinggi di Pulau Bintan terkait kerjasama dibidang pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Bintan.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, serta disaksikan oleh Plh Sekda Kabupaten Bintan, Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Kepala Bapelitbang Bintan, dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan. di Aula Kantor Bupati Bintan, (27/5). 

Berikut daftar pejabat yang melaksanakan penandatangan MoU, diantaranya:
Ketua STAIN Sultan Abdurahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag,
Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kerjasama STSIPOL Raja Haji Tanjung Pinang, Ferizone, S.Sos, MPM,
Ketua STTI Tanjung Pinang, Aurora Elsa Shafira Frederick, SE, GHRM MBA,
Ketua  STIE Pembangunan Tanjungpinang, Charly Marlinda, SE. M.Ak.Ak.CA,
Direktur Politeknik Bintan Cakrawala, Emilia Ayu Dewi Karuniawati, M.Par.

Suasana Kegiatan
Pada kegiatan, Plt Bupati Bintan memberikan apresiasi kepada Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbang) Bintan yang telah berinisiatif dalam memfasilitasi penandatanganan MoU tersebut.

Ini merupakan langkah dan respon cepat atas kebutuhan percepatan efektivitas kinerja pemerintahan dimana akan mampu menciptakan sinergisitas antara Pemerintah Daerah dengan para akadmisi, para pelaku usaha, masyarakat untuk pengembangan potensi pembangunan di Kabupaten Bintan. 

"Tentu hal ini sangat kita apresiasi dimana Pemkab Bintan melakukan kerjasama dengan 5 Perguruan Tinggi yang ada di pulau Bintan, dimana targetnya hal ini dapat terus dilanjutkan serta dimaksimalkan agar dalam perumusan kebijakan daerah akan semakin baik kedepannya," tutupnya.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama