Beli 2 Gratis 1, Fun Swimming Package di Harris Resort Waterfront Batam


Beli 2 Gratis 1, Fun Swimming Package di Harris Resort Waterfront Batam

Beli 2 Gratis 1, Fun Swimming Package di Harris Resort Waterfront Batam
Suasana Kegiatan

BATAM I KEJORANEWS.COM: Harris Resort Waterfront Batam meluncurkan paket berenang terbaru "Fun Swimming Package" yang dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Batam dan sekitarnya.

General Manager yang baru di Harris Resort Waterfront Batam, Ryan Damanik menyampaikan bahwa paket berenang sengaja diperuntukkan kepada masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas kolam renang di Harris Resort Waterfront Batam tanpa harus menginap.

Kolam renang di resort ini terkenal sebagai kolam renang terluas di kota Batam, memiliki 1 kolam renang raksasa dengan variasi kedalaman yang berbeda-beda, mulai dari 1 Meter hingga yang terdalam sehingga 2.2 Meter. Resort ini juga memiliki 2 kolam dengan ukuran yang lebih kecil yang diperuntukan untuk anak-anak.

"Saya melihat kebutuhan dari masyarakat kota Batam dan sekitarnya untuk destinasi wisata, terutama dari 2 tahun terakhir ini yang kesulitan untuk melakukan aktivitas keluar rumah. Fasilitas dan pelayanan Harris Resort Waterfront Batam yang berstandar bintang 4 tentunya dapat menjadi solusi terbaik untuk dapat sejenak menghilangkan kepenatan dan kebosanan selama ini," terangnya, (28/5/22).

Suasana Kolam Renang
Paket Fun Swimming Package, tamu yang datang dapat menikmati fasilitas berenang, dan juga disuguhkan makanan serta minuman yang sudah dipaketkan seperti pilihan nasi goreng atau mie goreng serta minuman soda atau air mineral.

Paket Fun Swimming Package, dibandrol dengan harga Rp 150.000 per orang dengan usia mulai dari 3 tahun ke atas. Dan Khusus di bulan Mei sampai dengan Juni 2022, diberikan penawaran khusus beli 2 dapat 3.

Jika tamu membeli 2 paket, akan mendapatkan gratis 1 paket. Tamu dapat menikmati sajian ini di tempat duduk yang telah disediakan di pinggiran kolam, atau bahkan dapat menikmati sajian makanan sambil berendam di kolam renang sambil duduk di outlet Sunken Pool Bar yang merupakan outlet yang menyatu dengan kolam renang.

Untuk informasi dan pemesanan, segera hubungi whatsapp 0778381558/0778 381888 atau datang langsung ke Harris Resort Waterfront Batam, di Jl. KH Ahmad Dahlan No.1, di Kawasan Waterfront Marina, Tanjung Pinggir, Sekupang - Batam.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama