Letkol Kav Joko Sunarto Turut Prihatin Atas Kebakaran Pasar Unit Dua


Letkol Kav Joko Sunarto Turut Prihatin Atas Kebakaran Pasar Unit Dua

Ketika Letkol Kav Joko Sunarto mendampingi Bupati Tuba Winarti menyerahkan bantuan
TUBA I KEJORANEWS.COM: Dandim 0426 Tulang Bawang(Tuba) Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos, M.Han turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa para pedagang Pasar Unit 2 Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang. 


Hal itu, ia katakan seusai turut mendampingi Bupati Tulang Bawang, Winarti saat meninjau dan menyerahkan bantuan kepada para korban musibah kebakaran pedagang pasar Unit 2, Jumat, 13 Mei 2022.


"Kami atas nama TNI turut prihatin atas musibah kebakaran yang menyebabkan sejumlah pedagang merugi, karena barang dagangannya ludes terbakar, " pungkas Joko Sunarto kepada wartawan di lokasi. 


Ia berharap, para pedagang yang tertimpa musibah dapat segera bangkit untuk kembali melanjutkan usahanya. Joko mengingatkan agar pedagang lebih berhati-hati agar musibah itu tidak terulang kembali. 


Pasca musibah kebakaran yang terjadi Kamis malam, 5 Mei 2022, ia mengaku telah menerjunkan sejumlah personelnya untuk membantu pedagang membersihkan puing-puing barang dan toko sisa kebakaran. 



Keterlibatan anggota TNI membantu warga yang kesusahan merupakan bagian dari kepedulian TNI terhadap permasalahan warga masyarakat yang ada di sekitarnya, tegas dia. 


Dalam kesempatan itu, Bupati Tulang Bawang Winarti turut menyerahkan bantuan uang tunai bagi pedagang yang menjadi korban musibah kebakaran.




(Dedek/Yusri) 

Lebih baru Lebih lama