Kodim 0426 TB Terjunkan Personel Bantu Warga Bersihkan Sisa Kebakaran Unit 2


Kodim 0426 TB Terjunkan Personel Bantu Warga Bersihkan Sisa Kebakaran Unit 2

Anggota TNI ketika bantu warga bersihkan sisa sisa kebakaran.
TUBA I KEJORANEWS.COM: Koramil 426-04 Banjaragung, Kodim 0426 Tulang bawang menerjunkan personelnya membantu membersihkan Puing-puing sisa kebakaran yang melanda pasar Unit ll Banjar Agung. 


Danramil 426-04 Banjar Agung, Kapten inf Sutio menjelaskan gotongroyong yang dilakukan bersama personel Polri, komunitas sepeda Tuba Bikes Sport (TBS), dan masyarakat itu guna membersihkan  puing-puing sisa kebakaran pasar semalam. 


"Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan dapat membantu warga yang terkena musibah kebakaran menjadi ladang pahala bagi kita semua," ungkap Sutio, Jumat, 6 Mei 2022.


Sementara itu, Kapolsek Banjaragung Kompol A. Mutholib mengimbau bagi masyarakat yang mendapati sesuatu yang janggal atas kejadian kebakaran yang terjadi pada malam ke empat perayaan idul fitri itu dapat memberikan informasi kepada aparat kepolisian. 


"Apabila menemukan sesuatu yang merasa janggal kiranya dapat melaporkan kepada petugas kepolisian. Siapa tahu hal tersebut dapat menjadi pembuka atau menjadi simpul awal terbukanya penyebab kebakaran. Meskipun hal tersebut juga memerlukan analisa dan pendalaman bagi petugas kepolisian," pungkasnya.


(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama