Ketua Umum PBISSI Jenderal Listyo Sigit Prabowo Apresiasi Para Atlet Sepeda Indonesia Raih Mas dan Perak Ajang Sea Games Vietnam


Ketua Umum PBISSI Jenderal Listyo Sigit Prabowo Apresiasi Para Atlet Sepeda Indonesia Raih Mas dan Perak Ajang Sea Games Vietnam

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

JAKARTA I KEJORANEWS.COM: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat kepada para Atlet sepeda Indonesia atas raihan medali emas dan perak di ajang Sea Games Vietnam.


Apresiasi itu disampaikan secara langsung melalui sambungan video call. 


Sigit yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) menyebut bahwa, raihan tersebut telah mengharumkan serta membanggakan Bangsa Indonesia dalam ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara itu. 


Selamat atas prestasinya. Terima kasih sudah mendapatkan medali emas dan mengibarkan bendera merah putih di Sea Games Hanoi, ucap Sigit.


Lanjutnya, "kita lihat ini ada peningkatan dari tahun lalu dapat medali emas, selamat ya. Saya kira kita semua di Indonesia sangat bangga. Terima kasih kepada semua tim yang tergabung termasuk ofisial, pelatih dan tim dokter serta rekan-rekan lain. Saya kira ini menjadi hadiah kita semua," kata Sigit dalam sambungan video call, Senin (16/5).


(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama