Ketua TP PKK Kab Lampung Utara Hadiri Klarifikasi Lapangan Peserta Lomba Desa Tahun 2022


Ketua TP PKK Kab Lampung Utara Hadiri Klarifikasi Lapangan Peserta Lomba Desa Tahun 2022

 Hj. Nur Endah Sulastri Terima Sekapur Sirih-
LAMPUNGUTARA I KEJORANEWS.COM : Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd.,M.M. menghadiri Klarifikasi Lapangan Peserta Lomba Desa/Kelurahan Tahun 2022 di Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi, Selasa (24/05 2022)


Ketua TP-PKK Lampung utara Nur Endah Sulastri, mengatakan hari ini pihaknya melakukan Klarifikasi Lapangan peserta lomba desa yang masuk kedalam nominasi tiga besar.



 Adapun desa yang masuk nominasi tiga besar lomba desa diantaranya Desa Ratu Abung Kecamatan Abung Selatan, Desa Sidokayo Kecamatan Abung Tinggi dan Desa Sukamaju Kecamatan Abung Semuli.


"Kriteria penilaian cukup banyak salah satunya seperti program PKK, dan menyangkut pemerintahan desa mengenai administrasi," jelas Ketua TP-PKK Lampung utara Nur Endah Sulastri.


Menurut dia, Desa Sidokayo memiliki banyak potensi -potensi sumber daya alam yang cukup baik serta dukungan dan antusias masyarakatnya sangat besar sehingga membuat kegiatan Klarifikasi Lapangan  berjalan dengan cukup baik dan memuaskan.


Sementara Megarani Camat Abung Tinggi menyampaikan bahwa dirinya optimis bahwa Desa Sidokayo bisa mendapatkan juara pertama pada lomba desa ini.


"  Tentunya hal itu dikarenakan banyak potensi alam yang mumpuni serta sumber daya manusia berkualitas, sehingga Desa Sidokayo bisa berkembang dengan baik dengan memanfaatkan segala potensi yang ada. Mudah mudahan desa ini bisa menjadi yang terbaik, sehingga bisa mewakili Kab Lampung Utara untuk ketingkatkan lomba desa selanjutnya," harapnya.


Di sisi lain, Kades Sidokayo Agus Saripudin menyampaikan bahwa untuk persiapan Klarifikasi Lapangan pihaknya sudah jauh hari menyiapkannya, hal itu agar pihaknya  mendapatkan hasil yang terbaik demi kemajuan desa tercinta.


"Terima kasih kepada masyarakat Desa Sidokayo yang luar biasa yang sudah bergotong royong secara swadaya, dan terima kasih juga kepada rekan -rekan aparat desa yang sudah susah payah menyiapkan tahapan- tahapan lomba desa ini sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik," ungkap Agus Saripudin.




(Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama