Bupati Natuna Tutup Turnamen PORKES CUP 2022 di Desa Sededap


Bupati Natuna Tutup Turnamen PORKES CUP 2022 di Desa Sededap

Wan Siswandi Photo Bersama dgn Panitia, Polisi dan Peserta Turnamen-
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Bupati bertolak dari pelabuhan Selat lampau untuk menyambangi Desa Sededap Kecamatan Pulau Tiga, dalam  acara penutupan Turnamen PORKES CUP 2022, Senin (23/05/2022).


 Acara dimulai dengan pertandingan final antara Tanjungbatang FC melawan Setumuk FC, dengan hasil akhir Setumuk FC keluar sebagai Juara turnamen PORKES CUP 2022 dengan Skor 2 - 0 dari Tanjungbatang FC. 


Camat Pulau Tiga Idris, menyampaikan bahwa agenda agenda seperti ini banyak dilakukan di berbagai desa untuk mempererat silaturahmi sekaligus sebagai wadah untuk menemukan bibit terbaik dalam bidang olahraga. 


" Terlaksananya kegiatan ini tentunya di dukung oleh kerjasama kades yang solid. Kami harap ini dapat berlanjut untuk tahun tahun berikutnya dan menjadi agenda rutin"   jelas Camat Pulau Tiga.


Ketua komisi I DPRD Kabupaten Natuna yang juga ketua ASCUP PSSI Kabupaten Natuna Wan Aris Munandar dalam sambutannya menyampaikan, dalam pelaksanaan euforia olahraga harus tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan bersama. 


" Tentunya saya mengucapkan selamat kepada pemenang. Yang perlu diperhatikan adalah pertandingan ini bukan hanya tentang menang dan kalah , tapi bagaimana teman teman dapat mengasah kemampuan untuk kita saring menjadi team Kabupaten Natuna," kata Wan Aris Munandar.


Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya sekaligus menutup secara resmi PORKES CUP 2022 menyampaikan  terimakasih atas undangannya untuk menutup secara resmi. 


" Dalam pertandingan ini ada beberapa hal yang perlu kita garis bawahi pertama adalah tentunya mengasah bakat anak anak muda di bidang olahraga khususnya di sepak bola , kedua adalah bagaimana turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antar desa. Kami hadir disini sebagai bentuk. Dukungan dan rasa bangga kami kepada Desa Sededap karena dapat dengan sukses melaksanakan kegiatan positif positif seperti ini" tutup Wan Siswandi


Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada seluruh pemenang. Pemerintah berharap acara ini dapat terus dilaksanakan sebagai wadah bagi anak muda untuk berkegiatan secara positif tentunya dibidang olahraga. Selain pelaksanaan cabang Sepak Bola juga dilaksanakan Lomba Bola Volley Putera dan Bola Volley Putri . 


PORKES CUP 2022 ini murni menggunakan dana swadaya dan gotong royong dari masyarakat desa. Turnamen ini diikuti oleh 25 Team bola kaki dan 14 untuk bola volley. Kami harap program ini dapat menjadi agenda tahunan sebagai ajang silaturahmi dan menemukan bakat bakat baru dibidang olahraga.




 (Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama