Ketua DPRD Mesuji Tampak Hadir di Launching Penyaluran Dana BT-PKLW di Makoramil 426-01 Simpang Pematang


Ketua DPRD Mesuji Tampak Hadir di Launching Penyaluran Dana BT-PKLW di Makoramil 426-01 Simpang Pematang

Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elviana.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kodim 0426 Tulang Bawang gelar kegiatan Launching penyaluran dana BT-PKLW di Makoramil 426-01 Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Rabu 18 Mei 2022.


Bantuan diberikan kepada masyarakat penerima bantuan yang di hadiri oleh 695 peserta penerima bantuan.


Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elviana, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426/TB Ny. Diyah Joko Sunarto, Kadis Koperindag Kab. Mesuji Elvita Krisnawati, SE., MM, Pasi Ter Kodim 0426/TB Kapten Inf Sutio,  Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian, juga  Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo, kegiatan dibuka oleh Komandan Koramil-01/SP Mayor Inf Sutoto. 



Sutoto menerangkan jika bantuan BT-PKLW  diberikan kepada 4000 sasaran di mana penyaluran bantuan dilaksanakan selama 6 hari.



"Bantuan ini bertujuan untuk membantu para pedagang yang sekiranya layak mendapatkan bantuan, hal ini di lakukan terkait dengan situasi yang kemarin sempat terjadi kelangkaan minyak goreng, kemudian dalam menentukan sasaran kami selalu berkordinasi dengan para aparat terkait, hal ini dilakukan agar bantuan ini benar benar tepat sasaran," jelas Sutoto. 



Penyaluran bantuan ini selama 3 hari akan dilaksanakan di Makoramil-01/SP yang terdiri dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Simpang Pematang, Kecamatan Panca Jaya dan Kecamatan Tanjung Raya. 



Sesangkan untuk tiga Kecamatan yang lain yaitu Kecamatan Mesuji, Kecamatan Mesuji Timur dan Kecamatan way Serdang kita mobile nanti kita akan lihat dulu bagaimana baik nya," terangnya.




(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama