Kades Rejo Mulyo Sukiman Mengapresiasi Kegiatan Paguyuban Purna Tugas PNS Kabupaten Mesuji Berikan Santunan Anak Yatim Piatu


Kades Rejo Mulyo Sukiman Mengapresiasi Kegiatan Paguyuban Purna Tugas PNS Kabupaten Mesuji Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Ketika acara
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Paguyuban purna tugas PNS Ngudi Waras Kabupaten Mesuji memberikan santunan pada anak yatim piatu dan pengajian di Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji Lampung, Minggu(15/5/2022).


Sedangkan kegiatan tersebut sudah rutin bulanan dilakukan bahkan sudah berjalan 3 Tahun kurang lebih saat ini dan kegiatan itu dilaksanakan di kediaman bapak Sareh Subardi.


Acara tersebut di rangkai pengajian dengan tema halal bilhalal yang disampaikan oleh Kyai Nur Kholis dan ketika memberian santunan kepada anak yatim piatu di Warga Desa Rejomulyo berupa santunan uang serta santunan 3 ekor Kambing.


Disela sela acara, Kepala Desa Rejo Mulyo Sukiman ketika ditemui awak media mengatakan, "saya sangat mengapresiasi kegiatan paguyuban purna tugas PNS Kabupaten Mesuji ini," ucapnya.


Lanjutnya, "sangat-sangat kita dukung dan kita apresiasi setinggi tingginya atas terlaksananya kegiatan ini, akan kita jadikan contoh dan tauladan kepada kami. Kami para generasi penerus Bapak-bapak dan Ibu-ibu paguyuban purna tugas PNS Kabupaten Mesuji yang kita cintai ini adalah para senior dan sesepuh kami semua,” ulasnya. 


Sementara itu, Kyai Nurkholis dalam pemaparannya yang mengangkat tema tentang hakikat serta sebuah proses tersebut, bahwa semua itu perlu adanya proses seperti kegiatan hari ini, dari awal hingga saat ini sudah berjalan selama 3 Tahun. Tentu banyak suka duka dan Hakikat paguyuban ini terus berproses, jelasnya.


Pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan(Prokes) dengan baik dan acara di tutup dengan ramah tamah dan jamuan makan siang.


Pada acara tersebut nampak hadir seluruh pensiunan purna tugas Ngudi Waras dari seluruh Kabupaten Mesuji serta para Tokoh Agama,Tokoh Masarakat(Tomas), Kepala Desa Rejo Mulyo dan para tamu undangan.


(Mat Amin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama