Pameran Sekaligus Perlombaan Burung Berkicau Karang Taruna Cup Ke - II 2022, Dibuka Bupati Pesibar


Pameran Sekaligus Perlombaan Burung Berkicau Karang Taruna Cup Ke - II 2022, Dibuka Bupati Pesibar

Bupati dan Wabup serta Panitia Penyelenggara Kegiatan-
PESISIR BARAT I KEJORANEWS.COM : Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal.,S.H., M.H., didampingi Pembina Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Hj Septi Istiqlal menghadiri sekaligus membuka Lomba dan Pameran dan perlombaan Burung Berkicau Karang Taruna Cup ke - II.



Kegiatan di  Lapangan Koramil Kec. Pesisir Selatan, Kab. Pesisir Barat , Minggu (15/05/2022), turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H., Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Suryadi, S.IP., M.M., Kadis Perikanan Armen Qodar, S.P., M.M., Sekretaris Dispora Mirton Setiawan, S.Pd., M.M, Peratin Pekon Biha, sejumlah anggota DPRD, dan unsur Forkopimda Lampung barat-Pesisir Barat dan  tamu undangan lainnya.


Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ia  secara pribadi dan pemerintahan menyambut dengan baik kegiatan tersebut serta mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar- besarnya kepada panitia pelaksana atas kesediaan untuk mengadakan kegiatan Kicau Mania Karang Taruna Cup ke- II Tahun 2022.


" Kegiatan ini ternyata sangat menarik perhatian yang cukup luar biasa dari semua kalangan terutama para pencinta burung, baik yang datang dari dalam daerah maupun dari luar daerah kabupaten Pesisir Barat.Dengan adanya kompetisi ini juga bisa menjadi sarana untuk melihat kemampuan berbagai jenis burung yang selama ini telah dilakukan perawatan dan pemilaharaan dengan maksimal, apakah burung kesayangan mampu berkompetisi sesuai yang diharapkan." Ujarnya.


Bupati juga mengatakan kegiatan itu bernilai positif karena sekaligus dapat menjadi wahana untuk memperkenalkan keanekaragaman budaya.


" Dan yang lebih terpenting adalah lomba ini menjadi ajang silaturahmi  antar pencinta burung, semoga saudara sekalian dapat saling bertukar ilmu yang bermanfaat. " Tambahnya.


Di akhir sambutan bupati mengucapkan selamat kepada para peserta kicau mania untuk berkompetisi. Dan berharap agar kegiatan berjalan dengan sukses aman,lancar,tertib dan penuh seportifitas.


Tidak lupa juga Bupati mengingatkan sekaligus mengimbau kepada segenap  penyelenggara dan peserta lomba agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar tetap terhindar dari Virus Covid- 19.



 (Edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama