Aktifitas Kembali Normal, Berikut Harapan Kabinda Kepri


Aktifitas Kembali Normal, Berikut Harapan Kabinda Kepri

Aktifitas Kembali Normal, Berikut Harapan Kabinda Kepri
Suasana Kegiatan

BATAM I KEJORANEWS.COM: Pasca libur cuti bersama dan Idul Fitri, aktivitas perekonomian kembali berangsur normal. Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C. Gumay mengharapkan agar masyarakat tidak lengah dan tetap disiplin menjalankan Protokol kesehatan (Prokes).

"Tidak hanya disiplin menerapkan Protkes, masyarakat juga diminta untuk mengikuti vaksinasi booster gratis yang disediakan pemerintah," jelasnya, Minggu, (15/05/2022)

Lanjutnya, adapun pelaksanaan vaksinasi booster terus digelar rutin dengan melibatkan kerjasama seluruh petugas Nakes dari Puskesmas.

Pada kegiatan vaksinasi hari ini, vaksinasi digelar di Grand Batam Mall, Mega Mall dan lapangan futsal SP Plaza Batu Aji, Batam - Kepri.
Suasana Kegiatan
Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Kepri, hingga Sabtu (14/5), vaksinasi booster telah mencapai 42,14 persen atau 578.676 orang dari total sasaran 1.373.372 orang masyarakat Kepri. 

"Diharapkan masyarakat yang telah mendapat dosis primer 1 dan 2 segera mengikuti vaksinasi booster karena bermanfaat untuk memperkuat kekebalan tubuh dari bahaya Covid-19," tutup Kabinda Kepri.

Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama