Diantar Pendukung, Sunarto Poniman SH Serahkan Perdana Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Kepri


Diantar Pendukung, Sunarto Poniman SH Serahkan Perdana Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Kepri

Sunarto Poniman, SH beri Keterangan Pers-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Sunarto Poniman SH yang sejak awal digadang- gadang bakal menjadi Ketua Majelis Wilayah (MPW) Provinsi Kepri, Senin (30/5/ 2022) siang kemaren, secara perdana menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua MPW Kepri ke Stering Comitte Musyawarah Wilayah ke 4 Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri tersebut. Penyerahan berkas itu dilakukan di Hotel De Hill, Nagoya.Batam.



Tak tanggung-tanggung, Sunarto Poniman yang akrab disapa Wendi yang juga bekas Sekretaris MPW PP Kepri itu, diantar oleh para pendukungnya ke hotel tersebut. Tak ayal, yel-yel Pemuda Pancasila menggema di halaman hotel tersebut.



Dalam keterangannya usai pendaftaran, Wendi  mengatakan bahwa ia berniat menjadikan Ormas Pemuda Pancasila Kepri ini menjadi Ormas yang modern, bermartabat, disayangi kawan, disegani lawan dan dicintai oleh masyarakat.

      


Disinggung mengenai motivasinya untuk maju, Wendi juga berpesan kepada kader Pemuda Pancasila Kepri agar selalu menjaga solidaritas, kebersamaan, kekompakan dan jiwa korsa antar sesama kader Pemuda Pancasila, karena tak dipungkiri bahwa Pemuda Pancasila punya nama besar dan saat ini adalah ormas terbesar ketiga di Indonesia.



 MSelain didudukung oleh mayoritas Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kota dan kabupaten di Kepri, Wendi juga direstui oleh beberapa orang sesepuh dan senior di Ormas Pemuda Pancasila Kepri tersebut. 


Sebelum mendaftar, para pendukung disertai puluhan Komando Inti (Koti) PP berkumpul di sebuah cafe di bilangan Seraya.



Menurut pria yang sudah malang melintang di berbagai organisasi ini, diakuinya ada beberapa orang calon yang  juga  akan mendaftar menjadi calon Ketua MPW PP Kepri tersebut.



"Yang jelas Itu adalah bentuk demokrasi dalam sebuah organisasi dan tentu saja sama-sama punya potensi untuk itu," ujarnya diplomatis.

     


Namun paling utama, lanjutnya, semuanya harus terus menjaga soliditas organisasi Pemuda Pancasila Provinsi Kepri.

Sunarto Poniman, SH ( tengah)


( Cr1/ ORI)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama