AKBP Yuli Haryudo Lakukan Pengecekan di Setiap Pos PAM Arus Balik Mudik


AKBP Yuli Haryudo Lakukan Pengecekan di Setiap Pos PAM Arus Balik Mudik

AKBP Yuli Haryudo ketika lakukan pengecekan Pos PAM
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Sekitar Pukul 19:00 Wib, Kapolres Mesuji dalam Operasi Ketupat Krakatau 2022 melakukan pengecekan di setiap Pos PAM dalam menghadapi arus balik mudik.


Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E., di dampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, A.Md., Kabag Ops Kompol Agung Ferdika, S.H., M.H., Kabag Ren Kompol Muji Harjono, S.E., Kasat Sabhara AKP Abdul Rasyid, S.H., M.H., Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri, S.H., M.H., Kasat Intelkam Iptu Putu Harta Jaya Utama dan Anggota Polres Mesuji.


Dalam menghadapi arus balik musim lebaran kali ini, jelas Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, dirinya bersama anggotanya akan selalu melaksanakan pengecekan, guna Kesiapan dalam menghadapi arus balik pada Operasi Ketupat Krakatau 2022, agar semua berjalan dengan aman dan lancar, kata Kapolres Mesuji, Sabtu(7/5/2022).


Pasalnya, kelancaran dan Keamanan para pemudik yang akan melakukan perjalanan arus balik, sudah menjadi prioritas utama baginya, sehingga segala sesuatu harus di persiapkan dengan semaksimal mungkin dan sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana yang di harapkan.


"Kemudian kepuasan Masyarakat dalam Pelayanan adalah menjadi nilai plus bagi kami dalam melindungi, mengayomi dan melayani setiap pemudik yang akan melakukan perjalanan ke Kota asal mereka," paparnya.


Ia berharap, Mudah-mudahan dengan persiapan dan pelayanan yang telah di lakukan oleh anggota Polres Mesuji sejak arus mudik hingga arus balik dapat memberi kan kepuasan dan keamanan tersendiri bagi pemudik, sehingga mereka dapat melakukan perjalanan dengan rasa aman dan nyaman, serta selamat sampai tujuan, harapnya.



(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama