Kades se-Kecamatan Way Serdang akan Gruduk Kantor BPKAD Kabupaten Mesuji


Kades se-Kecamatan Way Serdang akan Gruduk Kantor BPKAD Kabupaten Mesuji

Bakat Sriyono Kades Labuhan Mulya dan
Berkah kades Kades Bumi Harapan-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji bakal demo alias gruduk kantor BPKAD Kabupaten Mesuji pada hari Rabu 27 April 2022 besok dan terkait keluhannya karena anggaran ADD belum dapat dirasakan olek Kades serta aparatur Desa.


Hal tersebut dikatakan oleh Kades Hadimulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji Karyanto diruang kerjanya Selasa 26 April 2022.


Begitu juga senada bahasa Kades Labuhan Mulya Bakat Sriyono berencana besok bakal meluruk kantor BPKAD dan intansi terkait di Pemda Kabupaten Mesuji. Pasalnya  sampai hari ini Selasa 26 April Dana ADD tahap pertama belum cair sedangkan hari raya idul Fitri tinggal beberapa hari lagi, ucapnya.


Sedangkan menurut Kepala Desa Bumi Harapan Berkah mengatakan, besok pagi akan kumpul disatu tempat untuk membicarakan teknis pembetangkatan. Lalu akan berangkat menuju kantor BPKAD, jelasnya.


Sedangkan menurut Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Way Serdang A Makri malam ini juga mau diadakan musyawarah terkait kegiatan tersebut sekaligus akan meminta izin polres Kabupaten Mesuji untuk pelaksanaan demo besok, terangnya.


Ketika team awak media ini konfirmasi ke Camat Way Serdang Peroji melalui ponselnya. Ia membenarkan, "ya benar akan ada kegiatan tersebut," paparnya.


Sampai berita ini di publikasikan belum ada tanggapan resmi dari pihak BPKAD Kabupaten Mesuji bahkan belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait rencana kegiatan tersebut.


(mu/ys)

Lebih baru Lebih lama