Courtesy Call, Danlanud RSa Kunjungi Forkopimda


Courtesy Call, Danlanud RSa Kunjungi Forkopimda

Danlanud Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J) 
bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos. M.Si.-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad(RSA), Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., beserta jajaran pejabat Lanud RSA melaksanakan Courtesy Call (CC) kunjungi Forkopimda Natuna,  Rabu (9/3/2022) kemarin.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda resmi Danlanud RSA untuk menjalin silaturahmi serta memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Kabupaten Natuna.

 

“Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini saya berharap mudah-mudahan dapat terjalin sinergitas, keakraban, kerukunan dan kerjasama yang baik antara pimpinan di wilayah Kabupaten Natuna” ujar Danlanud RSA.

 

Kegiatan yang diawali dengan mengunjungi Kantor Bupati Natuna ini juga mendapat apresiasi serta disambut baik oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos. M.Si.

 

“Pak Danlanud datang untuk bersilaturahmi, supaya memudahkan koordinasi antar sesama forkopimda” kata Wan Siswandi

 

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Natuna menilai koordinasi antar Forkopimda penting dilakukan untuk mempermudah menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di daerah.

 

Setelah berkunjung ke Bupati Natuna, Komandan Lanud RSA dan rombongan kemudian mengunjungi Mapolres Natuna.

 

Di Mapolres Natuna, Danlanud RSA dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H.

 

Danlanud berharap kunjungan Polres Natuna ini dapat meningkatkan kinerja TNI/Polri dalam mendukung pemerintah daerah terutama dalam satuan tugas COVID-19.

 

Kegiatan diakhiri dengan mengunjungi Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) yang disambut hangat Kakansar Natuna, Mexianus Bekabel, S.Sos., M.M.

 

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kadispotdirga Lanud RSA, Letkol Pom Fanny Philips H, Kadisops, Letkol Pom Jimmi W Sidabutar, Kadispers,  Letkol Adm Hendri, S.Sos., Kadislog, Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E., Kepala RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani, Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono., dan Kaintelud RSA, Mayor Sus Muhammad Qorie P., S.H.




( Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama