Bupati Anambas, Abdul Haris, SH Bangga dengan Terlaksananya Bazar MTQ ke VII Tingkat Kabupaten


Bupati Anambas, Abdul Haris, SH Bangga dengan Terlaksananya Bazar MTQ ke VII Tingkat Kabupaten

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bazar Kuliner pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA) resmi dibuka. Pembukaan dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Heryana, SE sekaligus sebagai Istri Bupati KKA, Abdul Haris, SH dengan pemotongan pita di gapura gerbang utama Masjid Agung Baitul Ma'mur Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin (07/03/22) Sore.

 

Dalam acara ini, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH pada kata sambutannya menyampaikan ucapan syukur atas terlaksananya kegiatan bazar  tersebut.

 

“ Alhamdulilah wasukurillah kita limpahkan kepada Allah SWT, bersukur kita pada sore hari ini kita dapat melakukan pembukaan bazar sempena  MTQ ke VII tingkat kabupaten, " ucapnya.


Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pihak panitia dan peserta dari sejumlah kecamatan yang terus gigih dan atusias tetap semangat dalam melaksanakan acara tersebut.



“ Saya atas nama Pemerintah Daerah dalam hal ini memberikan apresiasi kepada 10 Kecamatan yang ikut dalam giat ini, walaupun saat ini yang mana kita ketahui bersama situasi pandemi Covid-19.  Ditambah musim penghujan, namun semangat dan upaya serta antusias panitia yang terus menggesa acara ini, akhirnya acara ini bisa terlaksana di sore hari ini. “ terangnya.

 

Lanjutnya, pembuatan dekorasi gapura dan stand bazar kuliner dari masing-masing menambah keindahan dan kemeriahan acara tersebut.

 

 “ Adanya stand bazar serta yang ada di dalamnya membuat suasana semakin meriah, sehingga masyarakat terus berbondong bondong datang untuk menyaksikan majlis MTQ Ke VII Kabupaten Kepulauan Anambas yang segera kita laksanakan, “ tutupnya.

 

Terdapat sebelas stand bazar yang telah berdiri lengkap dengan aneka ragam kuliner serta hasil kerajinan tangan para TP-PKK dari masing-masing kecamatan, Di antaranya adalah stand bazar dari Kecamatan Jemaja Barat, Kecamatan Siantan Tengah, Kecamatan Palmatak, Kecamatan Siantan Selatan, Kecamatan Siantan Utara, Kute Siantan, Kecamatan Jemaja Timur, Kecamatan Jemaja, Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Timur, serta Stand Bazar, Dekranasda dan PKK Anambas.

Peresmian Pembukaan  Bazar oleh TP-PKK Heryana, SE sekaligus sebagai Istri Bupati KKA, Abdul Haris, SH

( YUNI S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama