Satreskrim Polres Mesuji Gelar Gerai Vaksinasi Anak Berusia 6 Hingga 11 Tahun dan Berikan Undian Door Prize


Satreskrim Polres Mesuji Gelar Gerai Vaksinasi Anak Berusia 6 Hingga 11 Tahun dan Berikan Undian Door Prize

Iptu Fajrian Rizky.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Alun Alun Desa Hadi Mulyo sebagai tempat pelaksanaan berjalannya Gerai vaksinasi Anak serta umum yang digelar oleh Jajaran Satreskrim Polres Mesuji yang bekerjasama dengan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Way Serdang.


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E bersama Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat Reskrim Iptu Fajrian Rizky S.T.K, S.Ik, M.Si, Kapolsek Way Serdang Iptu Subur, Kepala Desa Hadi Mulyo Karyanto, Kepala Desa dari beberapa Desa Tetangga, Tenaga Vaksinator Puskesmas Hadi Mulyo, Tenaga Vaksinator Puskesmas Buko Poso, Relawan Polres Mesuji, Para Siswa SDN dari beberapa sekolah dan Masyarakat yang akan melakukan Vaksinasi.


Gerai vaksinasi ini dilaksanakan oleh Jajaran Satreskrim Polres Mesuji yang bekerjasama dengan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Way Serdang, Puskesmas Hadi Mulyo dan Buko Poso, dengan sasaran Anak-anak mulai dari Umur 6 sampai 11 Tahun dan Vaksin Tahap I, II Masyarakat Umum, Kata AKBP Yuli Haryudo, S.E., Minggu(16/1/2022).


Lanjut Kapolres, dalam pelaksanaannya selain melakukan suntik Vaksin, Jajaran Satreskrim memberikan undian Door Prize bagi Masyarakat yang beruntung, dengan tujuan meningkatkan antusiasme Masyarakat dan siswa untuk melakukan suntik vaksin sehingga pencapaian pun dapat maksimal, jelasnya.


Jumlah anak dan Masyarakat yang telah ter vaksin sebanyak 1200 Dosis dan itu membuktikan bahwasannya antusiasme Masyarakat sangat tinggi dan Mudah-mudahan kegiatan ini selain memberikan rasa aman kepada Masyarakat dengan telah di suntik Vaksin, dapat membantu Warga sekitar dalam mencari rejeki dengan berdagang di seputaran tempat Kegiatan, harapnya.


Ia berharap, meskipun telah dilakukan suntik vaksin, Masyarakat harus tetap waspada dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, karena mengingat Virus Covid-19 masih ada dan belum berakhir, terangnya.



(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama