Dandim Letkol Kav Joko Sunarto Gelar Olah Raga Gowes 20 Km


Dandim Letkol Kav Joko Sunarto Gelar Olah Raga Gowes 20 Km

Letkol Kav Joko Sunarto
TULANGBAWANG I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto bersama Komandan Koramil 426-02 Menggala, Kapten Inf L.E. Sihombing, Danramil 426-04 Banjar Agung, Kapten Inf Sutio, bersama seluruh anggota Goweser Lampung di First Anniversarry Gogab (Goweser Gedung Aji Baru) melaksanakan olah raga bersama gowes sepanjang 20 km, Minggu 16 Januari 2022.


Start dari wisata alam 21, Kampung Aji Mesir, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang, kegiatan gowes bersama finish di lokasi yang sama. Dimulai pukul 7:30 Wib, kegiatan olah raga bersama ini selesai pukul 11:20 Wib. 



"Selain sebagai sarana olah raga, bersepeda bersama menjadi cara kita untuk selalu dekat dengan masyarakat dari semua kalangan. Tentu kegiatan positif seperti ini wajib didukung dan diikuti," jelas Dandim.



Disisi lain, Wakil Komunitas Gogab Gedung Aji Baru, Didik mengucapkan terima kasih atas kedatangan semua pihak. 



"Kami mewakili segenap panitia pelaksana kegiatan First Anniversarry Gogab (Goweser Gedung Aji Baru) menyampaikan kepada hadirin semua yang tahun lalu merintis Gogab (Goweser Gedung Aji Baru) yang saat ini sudah sudah berumur 1 (satu) tahun komunitas gowes ini. Kami mengadakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi para goweser yang ada di Prov. Lampung juga untuk memperkenalkan keindahan alam yang ada di daerah kami. Kami mohon maaf atas kekurangan dalam penyambutan maupun penyiapan tempat para goweser masih banyak kekurangan," tuturnya.



Kegiatan gowes bareng yang dilaksanakan tetap mematuhi Prokes, kegiatan ini menciptakan suasana kekeluargaan yang penuh dengan keakraban.



(Dedek)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama