Ny Feby Haryudo: Bantuan Sembako ini Bantu Ringankan Beban Lansia


Ny Feby Haryudo: Bantuan Sembako ini Bantu Ringankan Beban Lansia

Ny.Feby Haryudo ketika berikan bantuan.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Ketua Cabang  Bhayangkari Mesuji bersama pengurus, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, dengan membagikan sembako kepada Masyarakat yang sudah Lanjut Usia(Lansia) secara door to door, di Desa Berasan Makmur, Brabasan, Gedung Ram dan Bujung Buring, Senin (17/01/22).


Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji Ny. Feby Haryudo mengatakan, Kegiatan kali ini dilakukan hanya semata-mata ingin membantu meringankan beban Masyarakat terutama para Lansia, adapun bingkisan yang diberikan berupa Beras dan Sembako. 


Lanjutnya, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk keteladanan untuk selalu menghormati dan menghargai orang tua. Maka dari itu Bhayangkari Cabang Mesuji memberikan bantuan khusus untuk para lansia. Dengan bermacam macam keadaan yang ditemui di lapangan dan bahkan ada pula Lansia yang saat ini sedang menderita Sakit, terang Ny. Feby Haryudo.


Ia berharap dengan adanya bantuan yang tak seberapa ini dapat bermanfaat, jangan dilihat dari nilainya akan tetapi niat yang tulus dari hati ingin berbagi, serta bisa membantu meringankan beban dimasa pandemi seperti saat ini, harapnya.


(Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama