Hadirkan Beragam Paket Promo dan Hiburan, Perayaan Imlek di Harris Resort Barelang Batam


Hadirkan Beragam Paket Promo dan Hiburan, Perayaan Imlek di Harris Resort Barelang Batam

Hadirkan Beragam Paket Promo dan Hiburan, Perayaan Imlek di Harris Resort Barelang Batam
Nuasna Imlek Tahun Lalu

BATAM I KEJORANEWS.COM : Menyambut tahun baru Imlek 2573, yang jatuh pada hari Selasa 1 Februari 2022. Harris Resort Barelang Batam mengundang para tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk merayakan dengan beragam acara hiburan.

Beberapa area seperti Lobi, Harris Café, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club sudah dihiasi dengan ornamen Imlek, pohon angpao dan lampion dengan nuansa merah. Tahun dengan ikon Banteng menjadi shio di tahun 2573.

Selaku Marketing dan Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan memasuki Imlek tahun Macan Air 2573, akan terasa berbeda ketika para tamu menikmati pesta tahun baru bersama keluarga dan kerabat.

Dengan pakaian warna merah untuk menciptakan suasana perayaan pergantian tahun. Tamu yang datang akan langsung merasakan nuansa Imlek saat memasuki suasana resort.

Kemudian beragam acara hiburan yang akan menambah keindahan malam pergantian tahun, diiring lagu-lagu bernuansa Imlek di area resort. Dan juga dapat menikmati pengalaman makan malam prasmanan di 20 Feet Esplanade bersama keluarga dan kerabat.

"Acara makan malam yang dimulai dari jam 18.00 WIB, dimeriahkan dengan hiburan Yee Shang Toss, Live Band, Barongsai, Pohon Angpao, games, dan lucky draw," katanya di Harris Resort Barelang, Jln Trans Barelang, Sagulung - Batam. Senin, (17/01/2022)

Penampilan Barongsai
Lanjutnya, Paket makan malam prasmanan, dengan harga IDR 450.000 nett /orang untuk orang dewasa dan IDR 225.000 nett /orang untuk anak-anak berusia 4 - 11 tahun.

Promo Gratis 2 Anak dapat dimanfaatkan sebelum 22 Januari 2022, dengan beli makan malam 2 Dewasa, Gratis untuk 2 Anak dibawah usia 11 tahun.

Untuk paket kamar mulai dari IDR 2.399.000 nett/kamar di Harris Garden View, termasuk Makan Malam, Sarapan Pagi untuk 2 Dewasa 2 Anak dibawah usia 11 Tahun.

"Menu pilihan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, Carving seperti Bebek, Daging Sapi, Ikan Salmon dan Ayam panggang, dan makanan penutup," terangnya.

Suasana Imlek Tahun Lalu
Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan prasmanan, dan menjaga jarak antar tamu.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi di 0778 409 1111, email res1-harris-batambarelang@tauzia.com, dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.


Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama