Taufik Jamal Hadiri Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Bumi Jaya


Taufik Jamal Hadiri Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Bumi Jaya

Kades Bumi Jaya Taufik Jamal.
LAMPURA I KEJORANEWS.COM: Kapolsek Abung Timur Iptu Suherman didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Teguh bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis Sinovac tahap ke-4 di Balai Desa Bumi Jaya, Kabupaten Lampung Utara(Lampura), Jumat(24/12/2021).


Dalam kegiatan ini, turut hadir juga Camat Abung Timur Mu'ad, S,ag., Mm dan Anggota TNI yang di wakili oleh Serma Atep Rustandi selaku Babinsa Desa Bumi Jaya.


Dalam kesempatan itu, Taufik Jamal selaku Kepala Desa yang baru dilantik menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada Masyarakat Desa Bumi Jaya yang sadar akan pentingnya melaksanakan vaksinasi tahap ke-4 dan vaksinasi ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita agar terlepas dari Virus Covid-19.


Kegiatan ini, tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang perlunya menjaga kesehatan ke warga.


Taufik Jamal juga mengajak kepada seluruh Warga untuk Sama-sama melaksanakan suntik vaksin dan menyampaikan kepada warga terkait manfaat, keamanan dan kehalalan vaksin. Hal ini dilakukan dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desanya.


Lebih lanjut Taufik Jamal menjelaskan bahwa pada pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 ini harus menempuh prosedur pelayanan yang berlaku, diantaranya yaitu melakukan pendaftaran verifikasi, Screening, vaksinasi, dan pencatatan serta observasi, terang Kades.

(Ys)
Lebih baru Lebih lama