Sambut Perayaan Natal 2021, Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan


Sambut Perayaan Natal 2021, Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan

Sambut Perayaan Natal 2021, Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan
Foto Bersama

BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Resort Barelang Batam dan Barelang Seafood berbagi kasih dengan Panti Asuhan Komunitas Anak Terang Batam.

Bersama karyawan Harris Resort Barelang dan Barelang Seafood menyambut perayaan Natal dengan tema Bangkit dan menjadi Terang, dan kegiatan berlangsung dari jam 16.00 sampai 20.00 WIB, (14/12).

Kegiatan dimulai dari ibadah Natal yang dipimpin langsung oleh Pendeta Alan. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Panti Asuhan Komunitas Anak Terang Batam.

Tak hanya itu, bersama tim recreation bermain lomba balon (memindahkan bola melalui media setengah pipa kemudian ditahan menggunakan tali, para pemain tidak boleh menyentuh pipa ketika memindahkan bola dan dilakukan secara estafet sampai garis akhir).

Suasana Kegiatan
Selaku Director of Sales Harris Resort Barelang, Elta Silitonga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu TAUZIA Value yaitu “think of others” bersama dengan Harris Resort Barelang menyambut Natal.

"Melalui Natal ini biarlah kita bangkit dan menjadi terang menghadapi ujian dan tantangan supaya kemuliaan Tuhan turun bagi kita semua," terangnya.

"Harapan Natal tahun ini lebih membuat kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita punya. Kegiatan berakhir dengan acara makan malam di Restoran Harris Café bersama Panti Asuhan Komunitas Anak Terang Batam," katanya, di Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama