Presiden RI Jokowi Buka Muktamar Ke 34 NU di Pondok Pesantren Darussa'adah


Presiden RI Jokowi Buka Muktamar Ke 34 NU di Pondok Pesantren Darussa'adah

Presiden RI Joko Widodo.
BANDARLAMPUNG I KEJORANEWS.COM: Presiden RI Joko Widodo(Jokowi) membuka Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama(NU) yang digelar di Pondok Pesantren Darussa’adah, Lampung Tengah, Rabu 22 Desember 2021 siang ini.


Kegiatan tersebut juga diikuti peserta muktamar dari tiga lokasi melalui layar proyektor di UIN Raden Intan Lampung, Universitas Lampung dan Universitas Malahayati. 


Pada kesempatan itu, Jokowi menjelaskan, NU adalah organisasi besar yang memiliki potensi dalam rangka pemerataan ekonomi umat. NU memiliki kekuatan anak muda dan santri yang berkualitas dengan kompetensi baik.


Apabila ini bisa dirajut dalam sebuah kekuatan lokomotif, "saya yakin bisa menarik Gerbong-gerbong di bawah untuk bersama-sama menyejahterakan kita semuanya," terang orang nomor satu di Indonesia Jokowi.


Terima kasih kepada NU yang terus mengawal jalannya pemerintahan, dengan senantiasa mengedepankan kebangsaan, toleransi, kemajemukan, Pancasila, UUD 1945, serta mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia, pungkas Jokowi.


(Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama