Peduli Antar Sesama, Harris Hotel Batam Center Kembali Gelar Donor Darah


Peduli Antar Sesama, Harris Hotel Batam Center Kembali Gelar Donor Darah

Peduli Antar Sesama, Harris Hotel Batam Center Kembali Gelar Donor Darah
Suasana Donor Darah

BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Hotel Batam Center, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Batam.kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah di penghujung tahun 2021.

Terkait hal itu, Asisten Human Resource Manager Harris Hotel Batam Center. Ardhiyan Gilang Ramadhan menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan ke-2 di tahun 2021 dan merupakan kegiatan rutin dari program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah sebagai salah satu perwujudan nilai karyawan HARRIS Hotels dalam bentuk peduli antar sesama untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah untuk kesehatan mereka," terangnya di lokasi kegiatan, Harrris Hotel Batam Center, Batam Kota - Batam, (29/12).

Lanjutnya, setiap calon pendonor akan dilakukan screening terlebih dahulu dengan mengisi formulir atas data diri dan riwayat medis yang pernah dialami. Kemudian akan dilakukan pengecekan tensi darah, hemoglobin darah serta golongan darah.

Setelah pengambilan darah, setiap pendonor dapat menikmati makanan penambah energi yang dipersiapkan oleh pihak hotel serta bingkisan penambah energi dari pihak Palang Merah Indonesia Kota Batam.

"Selain sebagai perwujudan bentuk peduli antar sesama, hal ini juga berdampak baik bagi pendonor karena setelah didonorkan darah akan berganti dengan sel yang baru sehingga sangat berdampak positif untuk kesehatan pendonor," tutup Asisten Human Resource Manager Harris Hotel Batam Center.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama