Motor Tukang Ojek Online Bandar Lampung Dibawa Kabur Penumpangnya


Motor Tukang Ojek Online Bandar Lampung Dibawa Kabur Penumpangnya

Motor yang berhasil dibawa kabur pelaku.
BANDARLAMPUNG I KEJORANEWS.COM: Ketika Provinsi Lampung lagi Ramai-ramainya terkait persiapan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama(NU), telah terjadi seorang tukang ojek Online di Bandar Lampung motornya raib dibawa kabur atau dibawa lari oleh penumpangnya pada hari Selasa 21 Desember 2021 sekitar pukul 13:00 Wib.


Korban bernama Ridho, sedangkan sepeda Motor Honda Beat berwarna putih bernomor Polosi BE 2955 AOK yang berhasil dibawa lari penumpangnya atau orang yang tidak dikenal.


Kejadian bermula, ketika sang korban berada di sepiputara Kemiling Bandar Lampung lalu bertemu dengan seseorang yang tidak dikenal minta diantarkan ke Natar Candimas. Sedangkan pelaku tersebut tidak memakai atau memesan ojek melalui online melainkan menyetop korban di jalan Kemiling, jelas Ridho, Rabu(22/12/2021).


Lanjutnya, sesampai di tempat tujuan pelaku, pelaku menyatakan lupa bawa dompet yang tertinggal di rumahnya di Kemiling, kata pelaku, kata Ridho menirukan bahasa pelaku.


Ketika ditanyakan solusinya, pada saat itu pelaku langsung panik lalu berdalil akan meminta bantuan kepada temanya yang ada didalam dusun dengan cara kirim pesan melalui WhatsApp, kata pelaku. Tak seberapa lama, bunyilah Handphon pelaku lalu pelaku membuka pesan balasan dari temanya itu denga bahasa "ya udah ada ini uangnya, kamu ambil ja sendiri", katanya pelaku kepada saya dan pelaku sempat menunjukan balasan pesan singkat yang dikirim dari kawannya ke saya sambil menepuk bahu saya. Pelaku sambil mengatakan kepada saya dengan bahasa "tenang saja bang saya, mau ambil uang nya, tapi saya pinjam dulu motornya dan STNK nya"," terang Ridho menirukan bahasa pelaku.


"Tanpa sadar kunci motor serta STNK saya serahkan kepelaku yang tidak dikenal itu, setelah dua jam berlalu, baru saya menyadari kalau sudah tertipu dan motorpun sudah dibawa lari pelaku. Saya di hipnotis oleh pelaku," ujarnya.


Untung korban sempat mengambil foto pelaku sebelumnya ketika pelaku Pura-pura panik lalu kirim pesan singkat WA kepada temanya tadi. 


Atas kejadian yang menimpanya, Korban akan lansung melaporkan kejadian ke Polsek Natar, ia berharap agar pelaku dapat segera ditemukan karena motor miliknya merupakan buat mata pencariannya, harapnya.

Wajah pelaku.


(Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama