Kapolsek Pedes Mengimbau dan Mengajak Warga Agar Ikuti Vaksinasi


Kapolsek Pedes Mengimbau dan Mengajak Warga Agar Ikuti Vaksinasi

Brigadir Jhot Dayat ketika lakukan giat pengamanan Vaksinasi.
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Bersama Muspika Pedes melakukan giat pengamanan dan Woro-woro ajak Warga agar ikuti Vaksinasi Covid-19.


Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, S.E selalu memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan Woro-woro agar seluruh Masyarakat untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Desa kertamulya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.


Kapolsek Pedes pun tak henti hentinya memperintahkan anggotanya agar selalu bekerja dengan ihklas dan selalu aktif berikan keamanan terhadap warga yang melakukan Vaksinasi Covid-19.


Salah satu anggotanya yaitu Brigadir Jhon Dayat. Beliau selalu bersama Muspika untuk mengimbau dan mengajak warga binaanya agar mengikuti Vaksinasi. Sedangkan Vaksinasi itu berguna untuk mencegah serangan Virus Covid -19 yang membahayakan dan memperkuat daya tahan tubuh kita.


Sebanyak 100 orang yang hari ini menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama Jenis Sinovac di kedua Dusun tersebut.


Lanjut Rano Setia Budi yang sering di sapa Budi selaku staff Humas Polsek Pedes mengatakan, Kapolsek secara langsung memerintahkan kepada Bahbainkamtibmas Brigadir Jhon Dayat agar memberikan pengamanan dan mengajak masyarakat untuk divaksin. Serta mengimbau warganya agar tidak usah takut di vaksin karena vaksinasi itu halal dan baik. Bahkan Kapolsek tak Henti-hentinya sengimbau kepada anggotanya untuk menghadiri dan memberikan keamanan kepada warga yang sedamg mengikuti vaksinasi,” terang Budi ketika dikonfirmasi awak media ini.


Lanjut Budi, Brigadir Jhon Dayat selalu bersama unsur Muspika Kecamatan Pedes serta anggota Koramil Pedes selalu bersama sama melaksnakan giat pengamanan di tempat berlangsungnya vaksinasi. Karena hal tersebut dilakukan untuk mempercepat vaksinasi serta agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Pedes dan pada umumnya pada Masyarakat Negara Indonesia ini. Ketika melakukan giat pengamanan, keadaan berjalan aman dan kondusif, ujar Budi.


(Humas Polsek/Ys)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama