Dapatkan Beragam Promo, Liburan Sekolah dan Nataru di Harris Resort Barelang


Dapatkan Beragam Promo, Liburan Sekolah dan Nataru di Harris Resort Barelang

Dapatkan Beragam Promo, Liburan Sekolah dan Nataru di Harris Resort Barelang
Harris Resort Barelang

BATAM I KEJORANEWS.COM : Memasuki libur sekolah di Bulan Desember 2021. Saatnya merencanakan liburan bersama keluarga tercinta ke Harris Resort Barelang Batam.

Bagi warga Batam dan sekitarnya dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak keluarga dan kerabat menginap di resort dengan konsep pantai, luar ruangan dan pemandangan yang indah dengan salah satu ikon kota Batam yaitu Jembatan Barelang

Selain itu, untuk tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati pengalaman yang sama di Harris Resort Barelang yang mempunyai pemandangan senja/sunset yang indah.

Selaku Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan terdapat beragam paket yang ditawarkan untuk para warga Batam khusunya, ataupun para tamu yang menginap bersama keluarga sambil menikmati pemandangan yang ada di resort selama liburan di libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Promo harga yang ditawarkan untuk tamu yang tidak menginap, dapat menikmati makan malam keluarga dengan tema “tropical christmas”," katanya, (19/12).

Harga promo yang ditawarkan, lanjutnya mulai dari tanggal 24 Desember IDR:350,000nett/orang, 25 Desember IDR:300.000nett/orang dan 26 Desember IDR:250.000nett/orang, kemudian usia anak-anak 4 tahun sampai 11 tahun dapat potongan harga 50%.

"Tamu dapat menikamati menu prasmanan yang disajikan, seperti Ayam Kalkun bumbu tradisional. Menu pent-up seperti Kue Pohon, Roti Natal. Hiburan, live musik 7 Soul Band, dan DJ Chilla dari Jakarta, di Restoran Rocksalt Beach Club mulai jam 18.00 hingga 21.00 WIB," jelasnya.

Restoran Rocksalt Beach Club
Lebih lanjut, untuk tamu yang menginap harga yang ditawarkan mulai dari IDR:2.250.000 nett/malam di kamar Harris Garden View dari tanggal 24 Desember tau 25 Desember sudah mendapatkan pengalaman makan malam natal untuk 2 dewasa, sarapan pagi untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 11 tahun.

Pada malam pergantian tahun, tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati suasana pantai nan indah dengan area outdoor dengan promo khusus, yaitu dengan harga IDR:450.000nett/orang kemudian usia anak-anak 4 tahun sampai 11 tahun dapat potongan harga 50% di tanggal 31 Desember 2021 di 20 Feet Esplanade mulai jam 18.00 hingga 22.00 WIB.

Acara hiburan diantaranya, live musik 7 Soul Band, Fire Dance, dan undian voucher hotel Harris yang tersebar di seluruh Indonesia.

Wahana Permainan Air
Untuk tamu yang menginap, paket yang ditawarkan mulai IDR:7.100.000 nett/malam di kamar Harris Suite Room sudah mendapatkan kamar dengan pemandangan ikon kota Batam Jembatan Barelang, pengalaman makan malam dan sarapan pagi untuk 4 dewasa dan 4 anak dibawah usia 11 tahun.

"Resort kami sudah menerapkan program pemerintah, yaitu CHSE dan Ascott Care dalam penanganan masa pandemi. Untuk tamu yang datang tamu wajib melakukan memindai aplikasi peduli lindungi melalui telepon genggam," teranngnya.

Selain itu, sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Tamu diminta untuk cek suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak.

"Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, email: res1harrisbatambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam," tutupnya.


Andi Pratama

Lebih baru Lebih lama