Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Polres Karimun Gelar KRYD


Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Polres Karimun Gelar KRYD

Tim Petugas saat KRYD di Restauran-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM :  Polres Karimun Polda Kepri menggencarkan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan, (KRYD), guna antisipasi gangguan Kemananan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), seperti Pencuraian dengan Kekerasan (Curas), pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan kerawanan Kamtibmas Lainnya di wilayah Hukum Polres Karimun, jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

KRYD tersebut adalah patroli dan penjagaan, kegiatan itu terus diintensifkan. Selain itu Polres Karimun, juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) guna pencegahan penyebaran Covid-19 maupun mengimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi belum tervaksin.

 

Terkait giat itu, Kapolres Karimun AKBP. Tony Pantano, SIK, SH, menyampaikan bahwa bahwa pihaknya melakukan KRYD guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan bencana alam serta antisipasi penyebaran Covid-19 bersama TNI.


“ Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, untuk itu kita imbau masyarakat untuk tetap menerapkan Prokes.” Ujarnya.


Lanjutnya, KRYD secara rutin dilaksanakan setiap Malam Minggu.


  Namun karena ini menjelang Natal dan Tahun Baru, intensitas kita tingkatkan pada H+7 dan H-7, “ Jelasnya.

 




( Dian BS )

Lebih baru Lebih lama