Komplek Kantor Bupati Natuna Terbakar


Komplek Kantor Bupati Natuna Terbakar

Komplek Kantor yang Terbakar-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : 1 unit gedung perkantoran di Komplek Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai , Sabtu (18/12/2021) sore dilalap si jago merah. Ada 2 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna yang berkantor di gedung tersebut yakni Dinas Komunikasi dan Informatika serta Inspektorat Daerah.


Menurut keterangan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Natuna Sawal Saleh, melalui Seksi Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran Natuna, Elkadar Lismana, pihaknya mendapat laporan adanya gedung yang terbakar dari Wan Suaib,   saksi mata yang ketika itu tengah berada di gedung seberang gedung yang terbakar itu.

 

"Menurut saksi mata yang melapor ia pertama kali melihat api sekitar pukul 16:30 WIB. Dan kami menerima laporannya jam 16:49 WIB, " jelas Elkadar dikantor Bupati Natuna,Bukit Arai.

 

Dinas Pemadam Kebakaran Natuna dibantu mobil pemadam kebakaran dari TNI AU Raden Sadjad, dan juga mobil tanki dari Dinas Kimpraswil Natuna berusaha untuk memadamkan api yang telah terlanjur membesar.

 

 

" Upaya pemadaman masih terus dilakukan oleh Disdamkar dan pihak terkait juga dibantu masyarakat," tambah Elkadar.

 

 

Meskipun saat ini sedang musim penghujan namun kobaran api terus membesar, dan hingga berita ini dipublish, api masih belum berhasil dipadamkan total.

 

Sementara itu juga belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi, mengingat saat kebakaran aktivitas perkantoran di Komplek Kantor Bupati Natuna juga sedang libur akhir pekan.

(PISTON)

Lebih baru Lebih lama