Harris Day 2021, Sukses Digelar dan Terima Penghargaan dari Kemenpora RI


Harris Day 2021, Sukses Digelar dan Terima Penghargaan dari Kemenpora RI

Harris Day 2021, Sukses Digelar dan Terima Penghargaan dari Kemenpora RI
Penyerahan Penghargaan oleh Kemenpora RI ke Harris Hotels

BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Day 2021 telah sukses diselenggarakan, acara olahraga tahunan Harris Hotels dengan konsep kompetisi virtual lari dan balap sepeda, yang diikuti oleh 500 peserta dari seluruh Indonesia.

Peserta terdiri dari komunitas lari, komunitas sepeda, tamu hotel dan khalayak umum, bekerjasama dengan 99 Virtual Race, sebuah platform aplikasi olahraga secara online di mana para peserta dapat melakukan kegiatan olahraga dengan menyelesaikan jarak dan waktu tertentu yang dapat dipilih dan dilakukan dimana saja.

Olahraga Bersepeda
Terkait hal itu, Chief Operating Officer scott Indonesia untuk Hotel, Patrick Vaysse mengatakan bahwa tahun ini adalah tahun kesepuluh diadakannya acara Harris Day. Dan tahun ini diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya kompetisi virtual lari dan sepeda yang didukung berbagai macam aktivitas digital seperti talkshow, kuis, doorprize, dan kegiatan CSR.

Selain kompetisi individu, Harris Day tahun ini juga berkolaborasi dengan komunitas lari dan sepeda yang juga ikut berkompetisi melalui community challenge. Semuanya dilakukan untuk mendukung gaya hidup sehat seperti konsep Harris Hotels.

"Kami sangat senang Harris Day 2021 mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat khususnya pecinta olahraga lari dan sepeda," terangnya, di Jakarta, (20/12).

Lanjutnya, Harris Day tahun ini menjadi sangat spesial karena mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, sebagai Pelaku Olahraga Berprestasi karena konsistensi dan kontribusinya dalam mengaktifkan semangat olahraga bagi masyarakat.

Perlobaan Lari
Berikutnya, Director of Brand and Marketing Ascott Indonesia, Irene Janti menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti kompetisi. Dan sebagian dari penjualan tiket Harris Day 2021 akan didonasikan untuk program CSR.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan dan upaya kami dalam membantu pendidikan anak-anak yang kurang mampu di Indonesia agar mereka memiliki masa depan yang lebih baik," katanya.

Lanjutnya, peserta yang berhasil memenangkan kompetisi ini mendapatkan hadiah utama berupa paket liburan dari Citilink Indonesia, dan Sepeda dari United Bike, serta berbagai macam doorprize menarik lainnya.

"Harris Day 2021, terselenggara berkat adanya dukungan dan kerjasama yang luar biasa dari para sponsor yaitu 99 Virtual Race, Citilink Indonesia, United Bike, King Koil dan VHP," tutupnya.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama