Cukup Bawa KTP atau KK, Vaksinasi di Setiap Polsek se-Kota Batam


Cukup Bawa KTP atau KK, Vaksinasi di Setiap Polsek se-Kota Batam

Suasana Kegiatan di Pondok Pesantren

BATAM I KEJORANEWS.COM : Badan Intelijen Negara Daerah Kepulauan (Binda Kepri) bersama Polresta Barelang membuka gerai vaksinasi Covid-19 di kantor-kantor Polsek se-Kota Batam.

Terkait giat, Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C. Gumay menyampaikan bahwa pembukaan gerai vaksinasi Covid-19 tersebut akan dilaksanakan setiap hari dalam rangka memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapat vaksin.

"Pembukaan gerai vaksinasi ini merupakan bentuk sinergitas Binda Kepri dan Polresta Barelang serta Pemerintah Daerah dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam," terangnya.
Suasana Kegiatan di Salah Satu Polsek
Meskipun tren kasus Covid-19 di Provinsi Kepri sudah menurun, lanjutnya kegiatan vaksinasi harus tetap dilanjutkan karena hingga saat ini capaian vaksinasi belum memenuhi 100 persen dari target yang ditetapkan.

"Kita menghimbau seluruh masyarakat yang belum divaksin agar segera mendaftar vaksinasi ke lokasi Polsek terdekat dengan membawa identitas KTP atau KK," jelasnya.

Selain di Kantor Polsek, Binda Kepri juga jemput bola menggelar vaksinasi massal bagi para santri dan masyarakat umum di Pondok Pesantren Miftahur Rabani Bengkong Kolam Mas, Sadai, Bengkong, Batam - Kepri.

Selaku Ketua Pondok Pesantren Miftahur Rabani, Harun mengucapkan terima kasih atas bantuan pelayanan yang diberikan Binda Kepri kepada para santri untuk mendapat vaksin Covid-19.

"Terima kasih kepada Binda Kepri yang telah membantu kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren Miftahur Rabani sehingga para santri tidak perlu mencari keluar Ponpes," terangnya menargetkan total sasaran vaksinasi bisa mencapai lebih dari 500 orang.

Agenda pelaksanaan vaksinasi akan terus dilanjutkan Binda Kepri dengan menyasar berbagai kelompok masyarakat, baik di kawasan mainland maupun hinterland di wilayah Provinsi Kepri.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama