AKBP Yuli Haryudo Sambut Kedatangan Staf Ahli Kapolri di Pos Pam Ops Lilin Krakatau 2021


AKBP Yuli Haryudo Sambut Kedatangan Staf Ahli Kapolri di Pos Pam Ops Lilin Krakatau 2021

Ketka KedatanganStaf Ahli Kapolri.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E didampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Bersama Para PJU dan Perwira menyambut kedatangan Staf Ahli (Sahli) Kapolri Irjend Pol Prof Eko Indera Heri di pintu exit tol dalam giat kunjungan Pos pengamanan Nataru Pos Pam Ops Lilin Krakatau 2021, Jumat (31/12/21)


Dalam kunjungannya kali ini SAHLI Kapolri Irjend Pol Prof Eko Indera Heri didampingi oleh Anjak Madya SOPs Polri Kombes Herry Nixon, AKBP Rudi Setiawan, Kasubag Anev Bagpullahjianta Rodal Ops Polri AKBP Sulistiyono, Kabag Binops Proop Polda Lampung AKBP Alim, S.H, S.Ik.


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka Pemantauan Wilayah dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Irjend Pol Prof Eko Indera Herry dengan tujuan mengecek kesiapan pengamanan selama Natal dan Tahun Baru.


Hasil dari pantauan semuanya bagus tidak ada temuan, Aman dan Kondusif. Pos Pengamanan Ops Lilin Krakatau Nataru akan dilaksanakan sampai dengan Tanggal 02 Januari 2022.


Kemudian diharapkan kepada seluruh Masyarakat untuk tidak melakukan perayaan Tahun Baru yang berlebihan karena Virus Covid-19 masih ada disekitar kita, pungkasnya.



(Hanapi/M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama