Tabrak Belakang Truk, Pengendara Motor Mio Meninggal di Tempat


Tabrak Belakang Truk, Pengendara Motor Mio Meninggal di Tempat

TULANGBAWANG I KEJORANEWS.COM: Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor jenis matic mio dengan truk bermuatan buah sawit pada Hari Sabtu 20 November 2021 sekitar pukul 06:00 Wib.

Kejadian tersebut di Jalan Lintas Penawar-Rawajitu tepatnya di depan kandang ayam Kampung Sumber Makmur arah PT. Bangun Nusa Indal Lampung(PT.BNIL).


Info yang dihimpun awak media ini, dari warga sekitar yang melihat setelah kejadian naas tersebut, sebut saja Parjo(bukan nama sebenarnya karena enggan disebutkan nama aslinya) menjelaskan bahwa pengendara R2 menabrak belakang truk yang mengangkut buah sawit.

" Nama pengendara motor mio tersebut belum diketahui dikarenakan tidak memiliki identitas diri, bahkan untuk motor tadi diamankan di Pos Pol Tugu Gajah serta nopol kendaraan belum diketahui dan terkait handpon tadi tidak bisa dibuka karena ada passwordnya, "jelasnya.


Atas kejadian laka lantas tersebut, sang pengendara R2 meninggal di tempat dan tadi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Penawar Medika. Kabra yang saya dapat tadi mas, kalau mayat pengendara R2 masih di RS. Penawar Medika tersebut.


Ketika dipertanyakan nama supir truck tersebut, "saya tidak mengetahui nama sang supir yang tadi mas. Kalau pihak kepolisian sudah datang ketempat kejadian perkara dan langsung menangani kejadian tadi mas," terangnya.


(DDK/Yusri)

Lebih baru Lebih lama