Nadir Kades Fajar Indah Bagikan BLT Bulan Oktober dan November


Nadir Kades Fajar Indah Bagikan BLT Bulan Oktober dan November

Kades Fajar Indah Nadir
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, mengadakan acara program pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) Bulan Oktober dan November, Sabtu(20/11/2021).


Pesan dan kesan dari Kades Nadir selaku Kepala Desa Fajar Indah, semoga bagi yang mendapatkan BLT-DD khususnya Keluarga Penerima Manfaat(KPM) agar bantuan ini bisa di manfaatkan secara benar sesuai kebutuhan dan bagi warga yang belum vaksin segera mengikuti vaksinasi di hari selanjutnya.


Lanjut Kades, kurang lebih dari 59 KK warga masyarakat Fajar Indah sudah menerima BLT dan setiap satu KK menerima bantuan Rp. 600.000 untuk tahap Bulan Oktober serta November, jelas Nadir.


Bagi warga saya agar supaya tetap menjaga kesehatannya tetap mematuhi prokes yang mana sudah di perintahkan untuk menjaga jarak, memakai masker bila bepergian dan mencuci tangan dengan air mengalir," harap Nadir.


Kades pun juga mengajak warganya untuk memberi salam dan doa untuk kemajuan Kabupaten Mesuji yang mana pada hari yang akan datang tepat nya Tanggal 28 November 2021 akan memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) ke-13 kabupaten Mesuji.




(M.Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama