PDAM Tirta Lingga Launching PDAM info di alamat website: tirtalingga.co.id


PDAM Tirta Lingga Launching PDAM info di alamat website: tirtalingga.co.id

Irfan Direksi PDAM Tirta Lingga-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Tirta Lingga melakukan soft launching PDAM info di alamat website: tirtalingga.co.id. Peluncuran website tersebut tepat pada perayaan HUT nya yang ke-11 pada Jumat ini, (1/10/2021).

Aplikasi PDAM info tersebut juga sudah bisa diakses mulai hari ini, yang mana aplikasi tersebut berfungsi untuk melihat berapa besar air yang terpakai dan untuk membayar tagihan air secara online.

Program tersebut dilaksanakan sebagai bentuk inovasi dari PDAM Tirta Lingga untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan.


“Dimana PDAM info merupakan layanan bagi pelanggan untuk mengecek dan membayar tagihan air secara online. Disamping itu di PDAM Info terdapat info terbaru apa saja di seputar Perumda Tirta Lingga. Tentunya melalui proses yang tidak mudah dan penuh tahapan. Baru saat ini terwujud di hari jadi yang ke 11. Semua ini untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelangan. " Kata Irfan Direksi PDAM Tirta Lingga menyampaikan kepada awak media.

Di jelaskannya, selain untuk mengetahui berapa besar air yang terpakai oleh pelangan dan membayar secara online  website tirtalingga.co.id, juga berfungsi untuk memudahkan pelanggan menyampaikan keluhannya, dengan demikian mempermudah pelayanan bagi konsumen.

Lanjutnya, PDAM menargetkan bahwa 3 bulan ke depan pelanggan sudah mencapai 30 persen menggunakan aplikasi tersebut. Namun jika tidak mencapai target, pihaknya akan mencari strategi lain untuk mengajak masyarakat.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lingga  Tirta sangat men-support peluncuran aplikasi program tersebut,” ucapnya.

( Mardian)
Lebih baru Lebih lama